Gawat! Akibat Kena Bola Hoki, Mia Khalifa Sampai Operasi Implan Payudara

Insiden itu terjadi ketika Mia Khalifa menyaksikan pertandingan Stanley Cup 2018.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 01 Maret 2019 | 19:00 WIB
Unggahan sang kekasih pasca Mia Khalifa operasi implan payudara. (Instagram/robertsandberg)

Unggahan sang kekasih pasca Mia Khalifa operasi implan payudara. (Instagram/robertsandberg)

Bolatimes.com - Mantan bintang film panas, Mia Khalifa, dilaporkan pernah mengalami insiden tragis pada Juli 2018. Implan payudara milik wanita keturunan Lebanon itu pecah usai dihantam bola hoki es seberat enam ons dengan kecepatan 120 km/jam. 

Akibat kejadian itu, Mia Khalifa melakukan operasi implan dengan mengambil beberapa lemak di bagian tubuhnya. Operasi tersebut dikabarkan sukses setelah dilakukan selama empat jam.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, wanita yang kini terjun sebagai presenter olahraga pada acara Sportsball Rooster itu telah kembali ke rumahnya untuk melakukan pemulihan. Ia mengaku jika saat ini telah dirawat oleh dua sosok pria.

Baca Juga: Ambisi Eks Timnas Argentina U-17 usai Gabung PSS Sleman

''Aku sangat beruntung memiliki dua pria menakjubkan yang menjagaku selama pemulihan. Saya hampir berharap saya bisa menjalani operasi setiap bulan hanya untuk menghabiskan waktu senggang ini dengan anak laki-laki favorit saya. Aku sangat mencintaimu,'' tulis Mia Khalifa.

Usut punya usut, kedua laki-laki tersebut adalah sang kekasih bernama Robert Sandberg serta rekannya, Jeffrey Solomon. Keduanya nampak setia menemani dan merawat wanita kelahiran 10 Februari 1993 tersebut.

Sebagai informasi, insiden itu terjadi ketika Mia Khalifa menyaksikan pertandingan Stanley Cup 2018. Saat itu, ia menyaksikan pertandingan hoki es di balik kaca pelindung.

Baca Juga: Suporter Rusuh, PSG dan Man United Dijatuhi Hukuman Denda Oleh UEFA

Namun nahas, bola hoki es melesat kencang melewati kaca dan menghantam bagian dada Mia Khalifa. Seketika ia meronta karena sangat terasa sakit.

Lama-kelamaan, Mia Khalifa merasa salah satu dadanya terlihat kempes. ''Dadaku terkena hantaman puck, dan aku 80% yakin pukulan itu merusak salah satu implan di payudaraku,'' tandasnya.

Baca Juga: Pecat Claudio Ranieri, Fulham Resmi Tunjuk Mantan Gelandang Tottenham

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak