Bolatainment

Liburan ke Dubai, Pose Istri Mauro Icardi Ini Jadi Sorotan

Wanda Nara kembali mengunggah foto yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara kembali membuat heboh dunia maya karena unggahannya di media sosial. Model Argentina itu mengunggah foto yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

Baru-baru ini sepertinya Wanda Nara dan kelima anaknya diketahui berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam kesempatan itu, Wanda pun terlihat melakukan sebuah sesi foto di sebuah pantai.

Manariknya, dalam foto yang diunggah Wanda Nara pada Kamis (28/2/2019), ia berpose mengikuti gaya ala Pamela Anderson dalam serial TV Baywatch. Foto itu juga dilengkapi dengan keterangan foto "Penyelamatan darurat," seolah Wanda menjadi seorang penjaga pantai.

Pose Wanda Nara mengikuti Pamela Anderson di serial TV Baywatch (instagram.com/wanda_icardi)
Pose Wanda Nara mengikuti Pamela Anderson di serial TV Baywatch (instagram.com/wanda_icardi)

 

Dalam foto yang diunggah Wanda, ia terlihat duduk di bawah papan selancar dan memperlihatkan bokongnya ke arah kamera. Wanita berusia 32 tahun itu juga mengenakan pakaian renang berwarna merah seperti yang dipakai Pamela Anderson di serial TV-nya.

Unggahan foto Wanda Nara itu pun langsung dirserbu oleh netizen. Dalam waktu 24 jam saja foto itu disukai oleh 170 ribu lebih pengguna Instagram dan netizen memuji keindahan tubuh dari Wanda.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Wanda Nara disebut pergi berlibur ke Dubai bersama lima orang anaknya karena untuk menghindari negosiasi dengan Inter Milan terkait kontrak Mauro Icardi.

Laporan tersebut berspekulasi bahwa Wanda Nara akan menolak kesepakatan yang ditawarkan Inter tersebut karena masih di bawah 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 112 miliar dalam satu tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini