Kenalin 5 Pacar Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Cantiknya Kebangetan

Pemain Timnas Indonesia U-22 ternyata memiliki pacar yang cantik-cantik. Cantiknya Indonesia banget deh.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Selasa, 26 Februari 2019 | 15:30 WIB
Sri Wahyuni Asri pacar Nurhidayat pemain Timnas Indonesia U-22. [@sriwahyuniasri / Instagram]

Sri Wahyuni Asri pacar Nurhidayat pemain Timnas Indonesia U-22. [@sriwahyuniasri / Instagram]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial di partai final Piala AFF U-22, Selasa (26/2/2019). Skuat Garuda Muda akan menghadapi musuh bebuyutannya, Thailand. Nah sebelum makin panas tensinya, yuk simak sederet pacar para penggawa Timnas Indonesia U-22 yang cantiknya kebangetan.

Skuat Garuda Muda nyaris tanpa harapan ketika mengawali laga penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Ditahan imbang Myanmar dan Malaysia, banyak yang memandang tipis harapan skuat asuhan Indonesia untuk berbicara banyak di Piala AFF kali ini.

Tapi, Marinus Wanewar dkk mampu bangkit usai menekuk tuan rumah Kamboja 2-0 di partai hidup mati dan memantapkan langkah ke partai final usai mempermalukan Vietnam 1-0.

Baca Juga: Pencetak Gol Spektakuler di SEA Games Ini Yakin Indonesia Tekuk Thailand

Di partai final, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi musuh bebuyutan, Thailand. Meski lawan lebih diunggulkan, hal tersebut tak membuat gentar Indra Sjafri dan anak asuhnya.

Mereka meyakini bisa mengubah keadaan dan bisa merebut trofi AFF U-22 kali ini. Keyakinan Indra Sjafri terutama lantaran timnya sudah melakoni persiapan matang untuk menghadapi partai final petang ini.

"Alhamdulillah semua pemain siap, kecuali Andy Setyo yang masih dalam masa pemulihan cedera," kata pelatih yang sukses membawa Timnas Indonesia U-19 ke perempat final Piala Asia U-19 tahun lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Manarik Laga Final Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Selain persiapan teknis, hal tak kalah penting tentu saja dukungan moril dari orang-orang terkasih dan tersayang agar para pemain Timnas Indonesia makin mantap melakoni partai final petang ini.

Nah, berikut pacar dari sejumlah pemain Timnas Indonesia U-22 yang cantiknya kebangetan.

Namanya Rishmahani. Sosok berhijab ini merupakan kekasih dari pencetak gol cantik ke gawang Malaysia kemarin, yakni Witan Sulaiman. Tebak gaes, keduanya sudah jatuh cinta sejak usia sembilan tahun. Pandangan pertama berkesan selamanya kayanya nih.

Baca Juga: Kenalin Nih! Marco Ballini, Pemain Keturunan Italia Andalan Thailand U-22

Rishmahani pacar Witan Sulaiman penggawa Timnas Indonesia U-22. [@rismahani__ /Instagram]
Rishmahani pacar Witan Sulaiman penggawa Timnas Indonesia U-22. [@rismahani__ /Instagram]

Raja umpan Timnas Indonesia U-22 sekaligus sosok penentuk skuat Garuda Muda lolos ke semifinal Piala AFF U-22, Luthfi Kamal ternyata memiliki pacar yang begitu cantik lho. Liat tu tatapannya, duh meleleh deh

Putri Alvira Melianti pacar Luthfi Kamal pemain Timnas Indonesia U-22. [@putrialviraa]
Putri Alvira Melianti pacar Luthfi Kamal pemain Timnas Indonesia U-22. [@putrialviraa]

Namanya Desi Novelia. Dara cantik kekasih Firza Andika ini pernah bikin adegan romantis ala Ada Apa Dengan Cinta, sewaktu mengantar sang pacar berangkat trial ke klub Belgia beberapa waktu lalu. Kira-kira Firza betah ga ya di Belgia nanti sama klub barunya jauh dari si doi?

Desi Novelia pacar Firza Andika pemain Timnas Indonesia U-22. [desinoveliasari11/ Instagram]
Desi Novelia pacar Firza Andika pemain Timnas Indonesia U-22. [desinoveliasari11/ Instagram]

Asnawi Mangkualam membuktikan diri sebagai pemain nan serba bisa. Diplot oleh Indra Sjafri sebagai bek kanan, sepanjang penyisihan Piala AFF U-22, ia mampu tampil disiplin dan tegas. Di balik sosoknya nan garang di lapangan, ternyata Asnawi punya pacar cantik nan bikin adem yem yem yem, namanya Zhadela.

Baca Juga: Bintang Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Wakil Vietnam

Zhadela pacar Asnawi Mangkualam pemain Timnas Indonesia U-22. [@zhadela / Instagram]
Zhadela pacar Asnawi Mangkualam pemain Timnas Indonesia U-22. [@zhadela / Instagram]

Nah, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 yang kini dipercaya Indra Sjafris sebagai palang pertahanan Timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF, Nurhidayat, ternyata juga memiliki pacar yang tak kalah cantik lho. Dara cantik bernama Sri Wahyuni asri atau akrab disapa Uni ini merupakan seorang pramugari. 

Sri Wahyuni Asri pacar Nurhidayat pemain Timnas Indonesia U-22. [@sriwahyuniasri / Instagram]
Sri Wahyuni Asri pacar Nurhidayat pemain Timnas Indonesia U-22. [@sriwahyuniasri / Instagram]

Itu tadi 5 pacar penggawa Timnas Indonesia U-22 yang cantiknya kebangetan.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak