Bolatainment

Rahasia Menpora Malaysia di Balik Wajah Tampan dan Body Ideal

Ada tips khusus lho ternyata.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Syed Saddiq. (sumber: Instagram/@syedsaddiq)
Syed Saddiq. (sumber: Instagram/@syedsaddiq)

Bolatimes.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, tidak henti-henti menjadi pembicaraan publik. Selain masih muda, ia dinilai memiliki wajah tampan dan tubuh ideal.

Apa yang dimiliki Syed Saddiq bukan kebetulan. Ia mengaku rutin melakukan push-up dan sit-up masing-masing 300 kali dalam sehari. Hal itu dilakukan demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Namun, 300 kali tersebut bukan dilakukan dalam sekali kegiatan. Syed Saddiq membagi-bagi porsi latihan push-up dan sit-up dalam tiga sesi, yakni pagi, siang, dan malam. Ia juga kerap menyempatkan waktu untuk melakukan gym.

"Saya berolahraga dengan membaginya menjadi tiga sesi setiap hari, yaitu di pagi hari, setelah makan siang, dan malam hari," kata Syeq Saddiq, dikutip dari News Strait Times.

"Untuk setiap sesi saya akan melakukan 100 kali push-up dan 100 sit up, jadi secara keseluruhan saya melakukan gabungan 600 push-up dan sit-up setiap hari," lanjutnya.

"Saya juga telah meminta petugas saya untuk membantu saya menyisihkan waktu satu jam setiap hari sehingga saya dapat berolahraga di gym dan berlari sejauh 5 kilometer," tuturnya menutup.

Sekadar diketahui, Syed Saddiq adalah menteri termuda yang pernah ada dalam sejarah pemerintahan Malaysia. Ia menjabat posisi penting itu di usia yang baru menginjak 25 tahun.

Syed Saddiq adalah lulusan sarjana hukum dari IIUM. Demi menjabat sebagai menteri, ia sampai rela melepas kesempatan belajar S2 gratis di Oxford University.

Berita Terkait

Berita Terkini