Bolatainment

Ed Sheeran: Real Madrid Rekrut Aku dong!

Bola yang seharusnya ditendang ke arah gawang, justru meluncur bebas di sela-sela kedua kakinya.

Rauhanda Riyantama

Penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran. (STEFANIE LOOS / AFP)
Penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran. (STEFANIE LOOS / AFP)

Bolatimes.com - Pelantun tembang Perfect, Ed Sheeran, belum lama ini mengunggah video bernada candaan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam captionnya, ia berharap direkrut klub peraih tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut, Real Madrid.

Video tersebut diunggah kala Ed Sheeran sedang bermain bola di sela-sela turnya di Brasil, Amerika Selatan. Mengenakan kostum bernomor 10 dengan nama Edinho, penyanyi pop asal Inggris itu berusaha unjuk gigi perihal kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Bermain di Stadion Palestra Italia Arena, kandang klub Palmeiras, alih-alih tampil memukau, Ed Sheeran malah memicu gelak tawa. Ia tampak gagal mengonversi gol meski mendapat umpang silang nan cantik di depan gawang.

Bola yang seharusnya ditendang ke arah gawang, justru meluncur bebas di sela-sela kedua kakinya. Sontak beberapa pemain serta orang yang mengambil video pun tertawa terbahak-bahak.

Yang cukup bikin menggelitik adalah caption pada video tersebut. Ed Sheeran menulis, 'Real Madrid tolong rekrut aku'.

Dari pantauan Bolatimes pada Kamis (21/2/2019), unggahan Ed Sheean tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,3 juta kali. Sementara menurut penyanyi 28 tahun tersebut, pertandingan ini digelar sebagai perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Februari lalu.

"Untuk ulang tahun saya, Move Concerts Brasil menggelar pertandingan di stadion tempat kami konser, bersama saya dan teman-teman melawan pemain Brasil. Kami bermain sangat buruk, tapi itu pengalaman menyenangkan. Saya mencetak beberapa gol, tapi seperti kiper lawan sengaja memberi gol untuk saya," tulisnya di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini