Bolatainment

Bakar Foto, Benarkah Mauro Icardi dan Wanda Nara Pisah?

Kabar tersebut beredar setelah Wanda Nara mengunggah video mengejutkan di akun media sosialnya.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari istri sekaligus agen Mauro Icardi, yakni Wanda Nara. Beredar desas-desus bahwa rumah tangga mereka dikabarkan berakhir menyusul sang istri mengunggah video mengejutkan di media sosial. Benarkah?

Pemberitaan Mauro Icardi cukup santer menjadi pembicaraan baru-baru ini. Salah satunya yang ramai dibicarakan adalah keputusan Inter Milan mencabut ban kapten Icardi.

Kabar yang berhembus menyebut Icardi kehilangan statusnya sebagai kapten karena persoalan kontrak. Pemain asal Argentina itu sendiri masih bersama Inter Milan sampai pada tahun 2021, tetapi Wanda Nara selaku agen meminta kenaikan gaji untuk sang suami yang kemudian tidak disanggupi pihak klub.

Kini pemberitaan mengenai Mauro Icardi semakin memanas. Bukan soal kontrak, melainkan rumah tangga Icardi dengan Wanda Nara dikabarkan berada di ujung tanduk.

Melansir dari The Sun, Wanda Nara mengunggah video mengejutkan di Instastory Instagram-nya. Wanita berusia 32 tahun mengunggah video yang menunjukkan dirinya telah membakar foto kebersamaannya dengan Icardi.

Media seperti The Sun pun memberitakan bahwa rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara akan berakhir menyusul video yang diunggah sang istri tersebut.

Namun menurut Calciomercato, sepertinya pemberitaan tersebut tidak demikian. Media asal Italia itu mengatakan bahwa hal tersebut merupakan tradisi Argentina untuk membakar foto pasangan sehari sebelum hari ulang tahunnya.

Ya, Mauro Icardi memang berulang tahun tepat hari ini, Selasa (19/2/2019) dan Wanda Nara membakar foto kebersamaannya dengan Icardi itu pada Senin (18/2/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini