Bolatainment

Lama Tak Terdengar, Presenter Cantik Ini Ubah Status di KTP, Kenapa?

Bikin banyak penggemarnya jadi baper nih.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Sandra Olga saat di Rusia (instagram.com/sandraolga)
Sandra Olga saat di Rusia (instagram.com/sandraolga)

Bolatimes.com - Presenter cantik yang pernah memandu acara Piala Dunia 2018 lalu, yakni Sandra Olga kembali jadi pusat perhatian. Cukup lama tak terdengar kabarnya, pemandu program olahraga yang sempat tuai kontroversi ini ternyata diam-diam ubah statusnya di KTP.

Nama Sandra Olga sempat menjadi viral beberapa waktu lalu saat dirinya memandu acara Piala Dunia 2018. Kini melansir dari akun Instagram pribadinya, wanita berusia 28 tahun itu ternyata sudah dipersunting oleh sang kekasih.

Melalui unggahannya di Instagram pada Sabtu (16/2/2019), Sandra Olga mengumumkan kabar bahagia tersebut. Akan tetapi, dalam unggahannya itu Sandra tidak menyebutkan lelaki yang beruntung menjadi suaminya.

Sandra Olga mengumumkan kabar bahagia bahwa ia sudah menikah (instagram.com/sandraolga)
Sandra Olga mengumumkan kabar bahagia bahwa ia sudah menikah (instagram.com/sandraolga)

 

"Sah, Pertama kalinya mengubah status KTP menjadi menikah," tulis Sandra di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Sandra Olga juga menjelaskan mengapa dirinya mau dipersunting oleh sang suami. Bagi Sandra, lelaki yang kini sudah sah menjadi suaminya itu adalah tipe yang apa adanya.

"Bahagianya menemukan orang yang sungguh-sungguh apa adanya. Trauma sama cowo2 akting baik dan pura2 menjadi tipe yg aku suka," kata Sandra.

"Dia? Malah menunjukan dirinya apa adanya, ada yg bbrp aku ga suka, aku komplain ke dia. Tapi dia santai blg, yah klo km mau cowo yang pura-pura baik demi dapetin km silahkan cr yg lain. Tp klo aku orgnya begini. Jarang loh ada cowo yang menunjukan sifat aslinya di awal kenal," lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Sandra Olga juga meminta kepada publik untuk tidak menghakimi pernikahannya.

"Yang pada sok tahu menghakimi, lo ga tahu kapan gw pacaran sampe nikah kali. Sah atau nggaknya aja kalian kagak tahu kapan. Ga semua perlu dibagikan, itulah wanita bijak," tutup Sandra Olga.

Berita Terkait

Berita Terkini