Bolatainment

Nazar Terwujud, Striker Garang Ini Nekat Warnai Jenggotnya

Wajah gahar Scott Wagstaff kini tampak lebih lucu.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pemain AFC Wimbledon, Scott Wagstaff. (Ian Kington/AFP)
Pemain AFC Wimbledon, Scott Wagstaff. (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Pemain AFC Wimbledon, Scott Wagstaff, akhirnya menepati janjinya setelah mengalahkan West Ham United di ajang Piala FA 2018/19. Wajahnya pun kini menjadi lebih lucu.

Scott Wagstaff pernah bernazar akan mengecat jenggotnya andai AFC Wimbledon mampu mengalahkan West Ham United pada putaran keempat Piala FA 2018/19. Harapan itu sempat dianggap sebagai candaan oleh publik.

Maklum, AFC Wimbledon adalah tim kasta ketiga Liga Inggris. Sementara yang menjadi lawan adalah West Ham United yang merupakan kontestan Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Namun, siapa sangka, AFC Wimbledon benar-benar mengalahkan West Ham dengan skor 4-2 di Stadion Kingsmeadow, Minggu (27/2/2019). Dua gol kemenangan tim kasta ketiga itu dicetak oleh Scott Wagstaff, lalu ditambah oleh Kwesi Appiah dan Toby Sibbick. Sementara tim tamu hanya membelas dua gol lewat Lucas Perez, dan Felipe Anderson.

Setelah hampir sebulan lamanya, Scott Wagstaff akhirnya menepati janjinya. Melalui akun Instagram @433, ia telah mewarnai jenggutnya menjadi dua warna, yakni kuning dan biru. Perlu diketahui kedua warna itu adalah kebesar AFC Wimbledon.

Sayangnya, keberhasilan menyingkirkan West Ham tidak berlanjut ketika AFC Wimbledon bersua klub Divisi Championship, Millwall FC. Pada putaran kelima Piala FA itu, Scott Wagstaff dan kolega menelan kekalahan tipis 0-1.

Berita Terkait

Berita Terkini