Bolatainment

Mantan Bintang Manchester City Segera Bebas dari Penjara

Kabarnya akan segera keluar pada bulan depan.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Mantan bintang Manchester City, Adam Johnson. (Andrew Yates/AFP).
Mantan bintang Manchester City, Adam Johnson. (Andrew Yates/AFP).

Bolatimes.com - Mantan bintang Manchester City, Adam Johnson, tidak lama lagi akan keluar dari penjara. Demi memuluskan keinginan tersebut, ia dikabarkan bersikap baik di sel tahanan.

Adam Johnson adalah mantan pemain Manchester City pada 2009 hingga 2011. Selama tiga musim berkostum biru langit, ia berhasil memenangkan satu trofi Liga Primer Inggris, FA Cup, dan Community Shield.

Hanya saja, ia tersandung kasus pelecehan seksual anak di bawah umur pada 2016 atau ketika berseragam Sunderland. Ia pun dijerat hukuman selama enam tahun kurungan.

Adam Johnson seharusnya baru bisa keluar dari penjara pada 2022. Namun, kemungkinan besar ia akan segera bebas dari penjara pada Maret 2019 ini dengan status parole atau bebas bersyarat.

Demi segera bebas dari penjara, pria 31 tahun itu dikabarkan sangat berusaha keras untuk bersikap baik dan tidak membuat masalah dengan sesama narapidana.

"Kurang beberapa pekan lagi dia akan bebas. Dia tahu kalau sedikit saja berbuat salah, hukumannya bisa diperpanjang," kata sumber dari panjara, dikutip dari Daily Mail.

"Dia juga tahu betul kalau orang-orang di sana melihat dia sebagai sosok yang cukup penting. Jadi, dia berusaha untuk tetap diam dan tidak melakukan kesalahan," imbuhnya.

Adam Jonson sendiri pernah terlibat perselisihan dengan mantan rekan satu selnya ketika masih ditahan di Armley Prison, Leeds. Namun, ia akhirnya dipindahkan ke Penjara HMP Moorland di Yorkshire Selatan, dengan alasan keamanan.

Berita Terkait

Berita Terkini