Bolatainment

Ternyata Lagu Ini yang Bikin Alisson Becker Tampil Ciamik Bersama Liverpool

Ngga nyangka selera musiknya Alisson Becker ternyata gitu ya, lucu juga.

Galih Priatmojo


 Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Leicester City (Oli Scarff/AFP)
Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Leicester City (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker terus menunjukkan penampilan nan ciamik hingga awal tahun ini. Nah, siapa sangka ternyata lagu ini yang tiap pagi memotivasinya agar selalu tampil prima dalam tiap laga.

Diboyong dengan nilai 67 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun dari AS Roma, Allison Becker nyatanya sukses menunjukkan kelasnya. Penampilannya di bawah mistar Liverpool pun mendapatkan apresiasi langsung dari sang pelatih Jurgen Klopp.

Kiper asal Brasil itu tercatat sudah melakukan penyelamatan sebanyak 46 kali dan membuat 12 clean sheet.

Nah, siapa sangka perfomanya nan yahud tersebut lantaran Alisson Becker punya lagu penyemangat yang memotivasinya tiap pagi hari.

Dilansir dari channel youtube Liverpool, lagu penyemangatnya tiap pagi ternyata adalah lagu anak-anak yang saat ini tengah populer yakni baby shark. Rahasia itu terbongkar ketika Alisson ngobrol bareng dengan penggubah chant Liverpool bertajuk Allez Allez Allez, Jamie Webster.

"untuk lagu yang saat ini sering saya dengarkan adalah baby shark, itu lagu penyemangat di pagi hariku bersama buah hatiku. Saya yang mainkan gitarnya dan kemudian putriku akan bergoyang seperti yang kamu lihat di lagu itu," ucapnya.

Selain lagu baby shark, Alisson yang diketahui juga mahir memainkan alat musik gitar ternyata juga penggemar dari band legendaris Inggris, Oasis.

"lagu favorit yang sering kumainkan Oasis yang don't look back in anger serta tentu saja Allez, Allez, Allez," katanya disambut gelak tawa.

Di balik lagu penyemangatnya itu, ia juga berharap Liverpool bisa kembali ke trek positifnya menghadapi 12 laga sisa Liga Primer Inggris musim ini.

Harapan itu sepertinya wajar saja apalagi Liverpool musim ini masih dijagokan jadi juara meski sementara ini dikudeta Manchester City. Hingga pekan ke-26, skuat bangau merah sudah mengemas 65 poin dan hanya selisih gol dari The Citizens yang sudah memainkan laga di pekan ke-27.

"Saat ini ketenangan dan konsentrasi sangat penting. Satu kesalahan akan berakibat fatal. Satu kekalahan bisa mengubah klasemen akhir," terangnya seperti dikutip dari Squawka, kemarin.

Berita Terkait

Berita Terkini