Ternyata Lagu Ini yang Bikin Alisson Becker Tampil Ciamik Bersama Liverpool

Ngga nyangka selera musiknya Alisson Becker ternyata gitu ya, lucu juga.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Kamis, 14 Februari 2019 | 17:33 WIB

 Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Leicester City (Oli Scarff/AFP)

Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Leicester City (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker terus menunjukkan penampilan nan ciamik hingga awal tahun ini. Nah, siapa sangka ternyata lagu ini yang tiap pagi memotivasinya agar selalu tampil prima dalam tiap laga.

Diboyong dengan nilai 67 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun dari AS Roma, Allison Becker nyatanya sukses menunjukkan kelasnya. Penampilannya di bawah mistar Liverpool pun mendapatkan apresiasi langsung dari sang pelatih Jurgen Klopp.

Kiper asal Brasil itu tercatat sudah melakukan penyelamatan sebanyak 46 kali dan membuat 12 clean sheet.

Baca Juga: Persiapan Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia Akan Jajal Dua Tim Ini

Nah, siapa sangka perfomanya nan yahud tersebut lantaran Alisson Becker punya lagu penyemangat yang memotivasinya tiap pagi hari.

Dilansir dari channel youtube Liverpool, lagu penyemangatnya tiap pagi ternyata adalah lagu anak-anak yang saat ini tengah populer yakni baby shark. Rahasia itu terbongkar ketika Alisson ngobrol bareng dengan penggubah chant Liverpool bertajuk Allez Allez Allez, Jamie Webster.

"untuk lagu yang saat ini sering saya dengarkan adalah baby shark, itu lagu penyemangat di pagi hariku bersama buah hatiku. Saya yang mainkan gitarnya dan kemudian putriku akan bergoyang seperti yang kamu lihat di lagu itu," ucapnya.

Baca Juga: Trauma Dibully, Kapten Timnas Indonesia U-22 Ini Hindari Media Sosial

Selain lagu baby shark, Alisson yang diketahui juga mahir memainkan alat musik gitar ternyata juga penggemar dari band legendaris Inggris, Oasis.

"lagu favorit yang sering kumainkan Oasis yang don't look back in anger serta tentu saja Allez, Allez, Allez," katanya disambut gelak tawa.

Di balik lagu penyemangatnya itu, ia juga berharap Liverpool bisa kembali ke trek positifnya menghadapi 12 laga sisa Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga: Ukir Sembilan Gol, Dortmund Jadi Tim Paling Sering Dibobol Son Heung Min

Harapan itu sepertinya wajar saja apalagi Liverpool musim ini masih dijagokan jadi juara meski sementara ini dikudeta Manchester City. Hingga pekan ke-26, skuat bangau merah sudah mengemas 65 poin dan hanya selisih gol dari The Citizens yang sudah memainkan laga di pekan ke-27.

"Saat ini ketenangan dan konsentrasi sangat penting. Satu kesalahan akan berakibat fatal. Satu kekalahan bisa mengubah klasemen akhir," terangnya seperti dikutip dari Squawka, kemarin.

Baca Juga: Masih Terjerat Kasus Hukum, Persija Terancam Tanpa Simic di Piala Presiden

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak