Bolatainment

Selamat, Gelandang Timnas Indonesia Ini Resmi Menjadi Ayah

Rizky Pora dianugerahi putri yang cantik jelita.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Rizky Pora (sember: instagram/andienydwi).
Rizky Pora (sember: instagram/andienydwi).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari pemain Barito Putera sekaligus Timnas Indonesia, Rizky Rizaldi Pora. Ia kini telah resmi menjadi ayah setelah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Sang istri, Andieny Dwi Septiani, melahirkan putri yang begitu cantik di salah satu rumah sakit Banjarmasin pada Sabtu (9/2/2019) siang WIB. Diketahui, bayi perempuan Rizky Pora memiliki bobot 2,6 kilogram serta tinggi 48 sentimeter dengan keadaan normal dan sehat walafiat.

Pemain 29 tahun itu pun bersyukur buah hatinya lahir dengan keadaan selamat. Ia berharap anak tersebut akan tumbuh menjadi gadis solehah dan berbakti kepada pada orang tua.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada tanggal 9 Februari 2019 pukul 11.39 WITA di RS Suaka Insan Banjarmasin," kata Rizky Pora, sepeti dilansir dari Instagram Barito Putera.

"Mohon doa semoga anak kami kelak menjadi anak yang solehah, dan berbakti kepada orang tua. Salam Kekeluargaan," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Riky Pora mempersunting gadis asal Banjarmasin, Andieny Dwi Septiani pada 27 April 2018 silam di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kalimantan Selatan.

Kehadiran sang buah hati itu sendiri diprediksi akan menjadi semangat tersendiri bagi Rizky Pora untuk berprestasi bersama Barito Putera di Liga 1 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini