Bolatainment

Anjing Emiliano Sala akan Dirawat oleh Sang Adik

Nala dipastikan tidak akan diadopsi orang lain.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Nala, anjing peliharaan Emiliano Sala. [Facebook]
Nala, anjing peliharaan Emiliano Sala. [Facebook]

Bolatimes.com - Adik Emiliano Sala, Romina Sala, memastikan bakal tetap merawat anjing peliharaan sang kakak yang bernama Nala. Dengan ini, ia sekaligus menepis kabar bahwa Nala bisa diadopsi oleh orang lain.

Nala sempat mencuri perhatian publik ketika fotonya yang menghadap ke jendela diunggah oleh Romina di media sosial pribadinya. Ia juga menambahkan keterangan jika Nala mengunggu kedatangan Sala.

"Nala pun menunggu kepulangan Anda (Sala)," tulis Romina.

Unggahan Romina Sala di Facebook pribadinya. (Facebook/Romina Sala).
Unggahan Romina Sala di Facebook pribadinya. (Facebook/Romina Sala).

 

Kondisi ini sempat membuat netizen di dunia maya berkeinginan membantu mediang Sala untuk merawat sang anjing kesayangan. Namun, Romina telah menegaskan bahwa Nala akan ia rawat sendiri.

"Nala, persahabatanmu yang setia sekarang adalah milik kami. Kami tidak pernah berpikir untuk memberinya adopsi. Saya akan mengklarifikasi ini untuk memastikan orang-orang sadar," kata Romina seperti dikutip dari Standard, Jumat (8/2/2019).

Emiliano Sala sendiri telah dipastikan meninggalkan dunia ini. Jasad pemain baru Cardiff City itu juga telah ditemukan oleh tim Air Incidents Investigation Branch (AAIB) yang berhasil mengeluarkannya menggunakan Remotely operated Vehicles (ROVs).

Sempat ada keraguan atas jasad tersebut apakah benar-benar Sala atau bukan. Namun, setelah dilakukan autopsi, temuan AAIB benar-benar jenazah striker asal Argentina tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini