Bolatainment

Jasad Emiliano Sala Ditemukan, Para Bintang Sepak Bola Ini Turut Berkabung

Kepergian Sala membuat para pesepak bola dunia berkabung.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Foto Emiliano Sala di layar stadion Emirates Stadium saat laga Arsenal kontra Cardiff City pada 29 Januari 2019 (Ian Kington/AFP)
Foto Emiliano Sala di layar stadion Emirates Stadium saat laga Arsenal kontra Cardiff City pada 29 Januari 2019 (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Emiliano Sala dipastikan tewas setelah tim Air Incidents Investigation Branch (AAIB) berhasil mengidentifikasi jenazah dari dalam pesawat yang jatuh di dasar Selat Inggris menggunakan Remotely operated Vehicles (ROVs).

Sebelumnya sempat ada keraguan atas jasad tersebut apakah benar-benar Sala atau bukan. Namun, setelah dilakukan autopsi, barulah diketahui bahwa jenazah itu adalah Sala.

Tak lama setelah penyataan tersebut diumumkan, para bintang sepak bola dunia berbondong mengucapkan rasa belasungkawa atas mendiang eks Nantes tersebut. Mulai dari rekan Sala di Cardiff, Kylian Mbappe, hingga Mesut Ozil turut mengapaikan rasa duka melalui media sosial masing-masing.

Berikut Bolatimes.com merangkum deretan pesepak bola yang ikut berkabung atas insiden Sala, Jumat (8/2/2019).

1. "Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa sedihnya ini. Doa saya panjatkan untuk keluarganya dan juga ke keluarga pilot," tulis Ozil.

2. "Sedih mendengar berita tentang Emiliano Sala. Istirahat dengan damai!" tulis Rudiger.

3. "Beristirahatlah dengan tenang," tulis Batshuayi.

4. "Tragis ... Semoga Anda beristirahat dengan tenang," tulis Sol Bamba, pemain Cardiff City.

5. "RIP EMI," tulis Mbappe.

Berita Terkait

Berita Terkini