Bolatainment

Unggah Pesan Ini, Adik Emiliano Sala Dapat Banyak Komentar Netizen

Unggahan Romina mendapat banyak komentar dari netizen

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Seorang wanita meletakkan bunga disamping foto Emiliano Sala di pusat pelatih Nantes FC pada 24 Januari 2019 (Loic Venance/AFP)
Seorang wanita meletakkan bunga disamping foto Emiliano Sala di pusat pelatih Nantes FC pada 24 Januari 2019 (Loic Venance/AFP)

Bolatimes.com - Adik Emiliano Sala, Romina Sala mengunggah pesan mengharukan usai sang kakak dipastikan meninggal setelah jenazah yang diangkat dari dasar Selat Inggris telah dikonfirmasi oleh Kepolisian Wilayah Dorset.

Setelah selama kurang lebih dua minggu lamanya proses pencarian pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala bersama David Ibbotson dilakukan, titik terang akhirnya didapat saat Air Incidents Investigation Branch (AAIB) menemukan puing-puing pesawat di dasar laut selat Inggris.

Bersamaan dengan penemuan puing pesawat tersebut, AAIB juga mengkonfirmasi bahwa mereka juga melihat satu jenazah korban di bawah puing pesawat tersebut.

Pada Jumat (8/2/2019) pagi WIB, AAIB akhirnya berhasil mengangkat satu jenazah korban tersebut setelah mengalami kendala karena gelombang yang sangat kuat.

Kepolisian Wilayah Dorset yang melakuan autopsi terhadap jenazah itu pun memberikan konfirmasi bahwa jenazah yang berhasil diangkat dari Selat Inggris tersebut adalah Emiliano Sala.

Meski membuat keluarga Emiliano Sala terpukul, akan tetapi kabar itu setidaknya bisa membuat lega para keluarga dan sahabat setelah cukup lama menunggu kepastian kabar dari Sala.

Unggahan mengharukan adik Emiliano Sala di Instagram (instagram.com/salaromina)
Unggahan mengharukan adik Emiliano Sala di Instagram (instagram.com/salaromina)

 

Kini setelah keluarga mengetahui kabar bahwa Emiliano Sala telah meninggal, Romina langsung mengunggah tulisan yang mengharukan di akun Instagramnya pada Jumat (8/2/2019) pagi.

"Jiwamu di dalam jiwaku itu akan bersinar selamanya sehingga menerangi waktu keberadaanku. Aku mencintaimu, tito," tulis Romania Sala.

Tulisan tersebut dilengkapi dengan foto Emiliano Sala tengah membentangkan kedua tangannya di tengah lapangan. Unggahan Romania Sala itu pun langsung menuai komentar dari netizen yang ikut berduka atas kecelakan pesawat yang menimpa Sala.

Berita Terkait

Berita Terkini