Gila! Suporter Ini Akan Hancurkan Televisi Setiap Marseille Kalah

Bukan hanya kalah, hasil imbang pun Mohamed Henni akan tetap menghancurkan televisi miliknya dengan berbagai cara.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Kamis, 07 Februari 2019 | 12:28 WIB
Suporter Olympique Marseille, Mohamed Henni (instagram.com/henni_mohamed_off)

Suporter Olympique Marseille, Mohamed Henni (instagram.com/henni_mohamed_off)

Bolatimes.com - Sebuah aksi gila dilakukan oleh seorang supoter dari klub Ligue 1, Olympique Marseille. Setiap tim favoritnya itu menelan kekalahan, ia akan menghancurkan televisi miliknya dengan berbagai cara.

Para suporter sepak bola memang mempunyai cara tersendiri untuk mengekspersikan kemenangan atau kekalahan timnya. Mulai dari hal yang unik hingga sampai hal yang tak biasa rela dilakukan oleh para superter.

Salah satu yang tak biasa dan bisa dibilang gila adalah seperti yang dilakukan oleh seorang suporter Olympique Marseille yang bernama Mohamed Henni.

Baca Juga: Resmi! Pogba Bergabung dengan Klub Major League Soccer

Mohamed Henni diketahui adalah seorang Youtuber dengan 1,1 juta subscriber. Sosok pria brewok tebal ini semakin terkenal karena konten video yang ia unggah berisikan aksi gila menghancurkan televisi miliknya.

Tindakan gilanya itu dilkukan Henni bukan tanpa sebab. Melainkan ia melakukan hal itu karena tim kesayangannya, Olympique Marseille menelan kekalahan. Bukan hanya kalah, hasil imbang pun ia akan tetap menghancurkan televisi miliknya dengan berbagai cara.

Dalam wawancaranya dengan BBC, Mohamed Henny menegaskan aksinya itu dilakukannya untuk membuat orang bahagia atau tertawa bukan untuk menjadi bahan tontonan seperti di film.

Aksi gila yang dilakukan Mohamed Henni itu dilakukan sendirian. Ia merekam dirinya sendiri saat menghancurkan televisi. Terbaru, ia baru saja mengunggah video dirinya menghancurkan televisi saat Marseille kalah dari Reims dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Ligue 1 pada Minggu (3/2/2019).

Dalam video tersebut, Henni menggunakan jersey pakain American Football lengkap dengan helm-nya. Setelah berbicara cukup lama, ia pun langsung menghancurkan televisi miliknya dengan kepalanya sendiri.

Baca Juga: Resmi Mundur dari Persija Jakarta, Ini Unggahan Paling Purna Gede Widiade

Aksi Henni menghancurkan televisi ini sudah banyak ia unggah di Channel Youtube-nya yang diberi nama sama dengan namanya. Dalam melakukan aksi gilanya itu, Henni menggunakan berbagai alat untuk menghancurkan televisinya, mulai dari stick golf, tongkat baseball, hingga menggunakan garpu taman.

Berikut salah satu video Mohamed Henni menghancurkan televisi miliknya ketika Olympique Marseille kalah dari Reims.

Baca Juga: Bongkar Masa Lalu, Mamadou Sakho Akui Pernah Jadi Gelandangan

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak