Bolatainment

Demi Lihat Istri Melahirkan, Kiper Ini Tinggalkan Perayaan Kemenangan Tim

Joe Day langsung berlari meninggalkan lapangan setelah meraih kemenangan di Piala FA.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Kiper Newport County, Joe Day. (Dok. BTSport).
Kiper Newport County, Joe Day. (Dok. BTSport).

Bolatimes.com - Sebuah pemandangan menarik terjadi pada pertandingan Piala FA antara klub divisi empat, Newport County, melawan klub divisi Championship, Middlesbrough, Selasa (5/2/2019).

Ya, kiper Newport County, Joe Day, buru-buru meninggalkan pertandingan setelah membantu timnya meraiih kemenangan 2-0 atas Middlesbrough.

Padahal, itu adalah sebuah momen yang membanggakan untuk berselebrasi karena timnya yang notabene kasta bawah mampu mengalahkan tim kasta kedua. Namun, Joe Day tidak peduli dan bergegas meninggalkan lapangan.

Usut punya usut, ternyata kiper 28 tahun itu buru-buru meninggalkan lapangan karena ingin segera menemani sang istri yang dalam proses melahirkan bayi kembar.

Manajer Newport, Michael Flynn, pun terkagum dengan tindakan Joe Day. Ia menilai kiper kelahiran Brighton itu begitu profesional karena mampu membedakan urusan pribadi dan urusan tim.

Dikisahkan oleh Flynn, Jose Day mematikan teleponnya selama pertandingan. Begitu laga usai, ia baru membukanya dan mendapat kabar bahwa istrinya sudah dibawa ke rumah sakit.

"Ia sangat profesional dan mematikan teleponnya," kata Flynn seperti dikutip dari Mirror, Rabu (6/2/2019).

"Begitu laga usai, ia langsung berterima kasih dan buru-buru bertanya 'bolehkah saya pergi?' Saya katakan 'Tentu saja, apakah kamu butuh tumpangan?'" tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Newport berhasil meraih kemenangan berkat dua gol yang dipersembahkan oleh Robbie Willmott dan Padraig Amond. Pada laga selanjutnya, sang ayah dari bayi kembar ini akan menghadapi Manchester City di babak kelima Piala FA 2018/2019.

Berita Terkait

Berita Terkini