Bolatainment

Sudah Beranak Tiga, Sergio Ramos Segera Nikahi Pilar Rubio

Pernikahan Sergio Ramos akan dihelat empat bulan lagi.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)

Bolatimes.com - Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya segera meresmikan hubungan bersama kekasihnya, Pilar Rubio, dengan sebuah pernikahan pada 15 Juni 2019 di Sevilla.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio sudah menjalin asmara sejak 2012. Selama hampir tujuh tahun merajut cinta, keduanya pun telah dianugerahi tiga buah hati. Mereka adalah Sergio (4 tahun), Marcos (3 tahun), dan si kecil Alejandro yang baru berusia 10 bulan.

Setelah sekian lama, Ramos menilai musim panas nanti adalah momen yang tepat bagi dirinya dan Rubio untuk meresmikan sebuah hubungan. Salah satu alasannya adalah karena anak-anaknya sudah lebih dewasa, sehingga sudah bisa menikmati meriahnya sebuah pesta pernikahan.

"Kami memutuskan menikah di Sevilla karena kami sudah tinggal di Madrid sangat lama. Di sana (Sevilla) orangnya lebih sedikit," kata Sergio Ramos seperti dilansir dari Mirror.

"Ini merupakan momen yang spesial bagi kami, setelah lama membina hubungan dan membangun keluarga bersama tiga buah hati yang selalu menjadi penyemangat kami," lanjutnya.

"Kami rasa waktunya sudah ideal dan berharap anak-anak menikmatnya (pesta penikahan). Dahulu sewaktu usia mereka lebih muda, mereka belum cukup mengerti," tutup kapten Timnas Spanyol tersebut.

Pada pesta pernikahan nanti, Sergio Ramos memiliki aturan unik untuk para tamu undangan. Ia melarang para tamu membawa ponsel dan juga kamera ke ruang upacara.

Berita Terkait

Berita Terkini