5 Potret Cantik Isabelle, Istri Blaise Matudi yang Mirip Nikita Mirzani

Mirip gak ya?

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Minggu, 03 Februari 2019 | 12:30 WIB
Istri dari Blaise Matuidi, Isabelle. (instagram.com/isabellematuidioff)

Istri dari Blaise Matuidi, Isabelle. (instagram.com/isabellematuidioff)

Bolatimes.com - Semakin menanjaknya karier Blaise Matuidi saat ini tidak dipungkiri berkat dukungan dari sang istri, Isabelle. Namun jika melihat sosok dari Isabelle, kecantikan dari istri bintang Juventus ini mirip dengan salah satu artis Indonesia lho.

Blaise Matuidi adalah salah satu pemain yang ikut berperan dalam mengantar Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Keberhasilan Matuidi itu sendiri tidak terlepas dari dukungan sang Istri yang selalu memberikan dukungan. Isabelle bahkan sampai terbang ke Rusia untuk memberikan dukungan langsung kepada sang suami.

Berdasarkan The Sun, Matuidi melamar Isabelle pada tahun 2016. Awalnya pasangan ini bertemu di kota Troyes, Prancis ketika mereka masih remaja. Saat itu Matuidi tengah meniti karier di Juventus dan baru bergabung dengan tim senior Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Prediksi Michael Owen: Arsenal Bukan Tandingan Man City

Uniknya, Blaise Matuidi melamar Isabelle dengan cara yang tak biasa. Pemain berusia 31 tahun itu melamar istrinya saat mereka berdua menonton film Star Wars.

"Pada bulan Februari dia membawaku ke Grand Rex untuk menonton film Star Wars. Kami tiba di ruangan tetapi bukannya melihat trailer yang biasa saya melihat film kecil, montase foto keluarga kami, yang berakhir dengan permintaan untuk menikah," kenang Isabelle dikutip dari The Sun.

"Aku tidak percaya. Aku menangis dan dia juga," lanjutnya.

Baca Juga: Juventus Ditahan Imbang Parma, Ronaldo: Tidak Perlu Khawatir

Kini buah dari pernikahan Blaise Matuidi dan Isabelle pun telah dikaruniai tiga anak, dua putri yang bernama Myliane dan Naelle dan satu putra yang diberi nama Eden.

Selain itu, ada satu hal lagi yang menarik dari istri Blaise Matuidi ini. Jika melihat sosoknya, wajah cantik dari Isabelle sekilas terlihat mirip dengan salah satu artis Indonesia, yakni Nikita Mirzani.

Artis Indonesia, Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Artis Indonesia, Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Mulai dari bentuk wajah, mata, hidung, hingga bibir terlihat mirip. Bahkan dalam salah satu foto unggahan Isabelle, wajahnya terlihat sangat mirip dengan artis yang dikerap digosipkan tersebut.

Baca Juga: Catatan Apik Lionel Messi Usai Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Semakin penasaran kan dengan Isabelle? Berikut Bolatimes.com telah merangkum lima foto cantik dari istri Blaise Matuidi ini.

1. Gimana terlihat mirip kan dengan Nikita Mirzani?

2. Nikita Mirzani juga pernah warnain rambutnya seperti Isabelle di foto ini

Baca Juga: Kombinasi Higuain & Hazard Mulai Tampil Menjanjikan

3. Ini nih Isabelle dan ketiga anaknya datang ke Rusia buat dukung Matuidi

4. Romantis ya

5. Fyi guys, Isabelle berprofesi sebagai ahli osteopati lho

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak