Bolatainment

Bali United Unggah Video Tentang Rindu, Bikin Netizen Meleleh

Kreativitas Bali United ini sepertinya perlu dicontoh klub lain deh

Galih Priatmojo

Stadion I Wayan Dipta. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).
Stadion I Wayan Dipta. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Bagi sebagian orang menyaksikkan sepakbola itu seperti candu, bikin ketagihan bikin rindu. Uniknya, Bali United sukses menangkap fenomena itu dan diimplementasikan pada sebuah video berdurasi singkat berikut ini.

Menyebut Bali United, barangkali merupakan segelintir klub yang punya nuansa modern. Tak hanya wujud stadionnya yang terintegrasi dengan megastore dan fasilitas keren lainnya, tetapi juga soal pengelolaan klubnya yang cukup profesional.

Meski musim kemarin gagal mengulang sukses sebagai runner-up di Liga 1 2017 dan bertengger di peringkat 11, skuat yang berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tetap jadi tim yang senantiasa dicintai. Utamanya oleh para suporter mereka.

Nah jelang kompetisi bergulir, untuk makin membangkitkan gairah menyaksikkan Irfan Bachdim dkk berlaga, tim kreatif Bali United membuat sebuah video unik yang mengajak para fans untuk menyesaki kembali Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Video berdurasi singkat itu mengisahkan tentang percakapan sepasang kekasih yang tengah dilanda rindu melalui saluran telepon. Menariknya di ujung cerita, rindu kedua muda-mudi itu ditumpahkan dengan cara menonton laga Bali United.

Video unik ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu netizen. Beberapa netizen pun dibuat meleleh saat mendengarkan cerita yang ada di dalam video tersebut.

Bali United pun cukup agresif dalam merespon bursa transfer jelang kompetisi musim 2019 ini. Di akhir tahun kemarin secara mengejutkan mereka merekrut pelatih Stefano 'Teco' Cugurra yang sebelumnya mengantarkan Persija Jakarta jadi kampium Liga 1 2018. 

Setelah itu, secara bergelombang Bali United mendatangkan sejumlah pemain anyar di antaranya yakni Gunawan Dwi Cahyo dan Leonard Tupamahu yang juga diboyong dari Persija Jakarta. Untuk pemain asing, Bali United sukses dapatkan pilar bertubuh jangkung eks Selangor FA, Willian Silva Costa Pachecho serta penyerang eks Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

Berita Terkait

Berita Terkini