Bolatainment

Pose di Depan Masjid, Kekasih Penyerang Anyar AC Milan Ini Dipuji Netizen

Kekasih Krzysztof Piatek dipuji netizen saat unggah foto berkerudung dengan latar masjid.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Kekasih Krzysztof Piatek, Paulina Procyk  (instagram.com/paulynaaa_a)
Kekasih Krzysztof Piatek, Paulina Procyk (instagram.com/paulynaaa_a)

Bolatimes.com - Tampil ciamik di partai perempat final Coppa Italia saat menghadapi Napoli, penyerang anyar AC Milan, Krzysztof Piatek mendadak jadi buah bibir. Tak hanya Piatek, ternyata sang kekasih, Paulina Procyk juga sempat jadi perbincangan hingga dipuji netizen usai mengunggah foto mengenakan kerudung berlatar masjid di akun Instagramnya. 

Nama Krzysztof Piatek mulai menanjak ketika masih berseragam Genoa pada musim panas lalu. Berkat 19 gol dari 21 penampilannya, Piatek langsung dilirik oleh beberapa klub besar, termasuk AC Milan. Beberapa hari yang lalu, pemain asal Polandia itu pun resmi didatangkan oleh Rossoneri ke San Siro.

Tak butuh waktu lama bagi Krzysztof Piatek untuk membuka keran golnya bersama AC Milan. Pada laga melawan Napoli di babak perempat final Copa Italia, Piatek membawa Rossoneri unggul dengan skor 2-0. Dua gol tersebut diborong oleh eks pemain Cracovia itu.

Bersamaan dengan kepindahan Piatek ke AC Milan, sang kekasih, Paulina Procyk pun ikut menjadi sorotan.

Dinukil dari The Sun, sejak Krzysztof Piatek mulai berkarier di Serie A, Paulina Procyk turut jadi pusat perhatian seiring ketenaran Piatek.

Baru-baru ini dara cantik yang diketahui berprofesi sebagai pengacara itu mencuri perhatian para netizen usai mengunggah foto saat mengenakan kerudung berlatar masjid. Ada sebanyak lima foto berlatar masjid yang diunggah lewat akun Instagramnya pada awal Januari lalu.

Diketahui dari keterangan lokasi foto tersebut Paulina bersama Piatek baru saja berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan salah satu lokasi yang dikunjunginya adalah Masjid Agung Sheikh Zayed. Masjid ini dibangun atas ide dan perintah dari presiden pertama UEA, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan dan setelah beliau wafat pada tahun 200. Konon, masjid ini merupakan ketiga terbesar di dunia setelah masjid yang ada di Makkah dan Madinah. 

Unggahan Paulina berlatar masjid dan mengenakan kerudung pun seketika dipuji banyak netizen. Beberapa bahkan antusias menanyakan soal religinya.

Buat yang penasaran, yuk lihat cantiknya Paulina Procyk saat berpose mengenakan kerudung di depan Masjid Agung Sheikh Zayed.

Sama-sama mempesona ya

Banyak yang kagum lho lihat unggahan Paulina yang ini

 

Berasa kaya foto lebaran ya

 

Please! jangan berpaling dariku, hiyaa hiyaa

 

Berita Terkait

Berita Terkini