Bolatainment

Model Cantik yang Dihujat Fans Arsenal Ini Seksinya Bikin Panas Dingin

Gara-gara ungkapan gorila, model seksi ini bikin sebagian fans Arsenal geram

Galih Priatmojo

Esha Gupta. [@egupta/ Instagram]
Esha Gupta. [@egupta/ Instagram]

Bolatimes.com - Beberapa waktu lalu fans Arsenal dibuat geram. Bukan lantaran The Gunners dibantai Manchester United 1-3 di putaran keempat Piala FA sih, tapi gara-gara duta mereka sendiri yakni aktris dan model seksi, Esha Gupta.

Dilansir dari The Sun, duta klub Arsenal yang juga aktris Bollywood, Esha Gupta membuat pernyataan kontroversi setelah ketahuan membandingkan penggawa Arsenal, Alex Iwobi dengan gorila.

Awal pernyataan yang diduga rasis itu ketahuan saat dara berusia 33 tahun tersebut membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp ke profil Instagram-nya yang memiliki 3,4 juta pengikut.

Namun, menyadari adanya kesalahan, Gupta pun dengan cepat menghapus gambar dari profilnya. Namun sejumlah netizen sempat mengabadikan unggahan tersebut dengan melakukan screenshoot.

Lantaran telah tersebar dan mendapat tekanan netizen termasuk fans Arsenal, Gupta pun membuat klarifikasi dan menyatakan permohonan maaf.

Screenshoot insta story Instagran Esha Gupta. [Dok. The Sun]
Screenshoot insta story Instagran Esha Gupta. [Dok. The Sun]

 

"Kawan, saya minta maaf jika hal tersebut merupakan ungkapan rasis. Saya bersungguh-sungguh. Maaf atas kebodohan saya," kicaunya melalui Twitter.

Sayangnya, permohonan maaf itu tak lantas begitu saja diterima. Sejumlah fans Arsenal yang kadung geram menuntut klub untuk memecat model seksi yang pernah berkencan dengan Hector Bellerin tersebut.

Para fans Arsenal menganggap apa yang dilakukan Gupta itu tak pantas. Apalagi ia adalah seorang duta dari Arsenal.

Penasaran sama sosok model seksi, Esha Gupta yang baru saja bikin geram fans Arsenal, yuk coba tengok, siapa tahu kamu berubah pikiran ngga jadi marah sama doi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini