Bolatainment

Sempat Menghilang dari Media Sosial, Ini Penjelasan Mohamed Salah

Keputusan Salah untuk menghapus akun media sosialnya itu ternyata merupakan bagian dari sebuah kampanye.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Selebrasi Mohamed Salah saat mencetak gol ke gawang Napoli pada 11 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)
Selebrasi Mohamed Salah saat mencetak gol ke gawang Napoli pada 11 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bomber andalan Liverpool, Mohamed Salah memberikan penjelasan terkait keputusannya yang tiba-tiba saja menghilang dari media sosial. Salah mengumumkan hal tersebut langsung melalui akun media sosialnya.

Pada Rabu (23/1/2019) lalu, Mohamed Salah tiba-tiba menghilang dari media sosial. Pemain asal Mesir itu menutup akun media sosialnya mulai dari Facebook, Twitter, dan Instagram.

Sebelum menutup akun media sosialnya, Salah sempat menuliskan kata-kata singkat di akun Twitternya.

"Resolusi 2019: Waktunya untuk berhubungan langsung, secara nyata," bunyi cuitan terakhir Salah di akun Twitter-nya.

Terhitung sekitar selama dua hari Salah menghilang dari jagad maya, pada Jumat (25/1/2019), eks pemain AS Roma itu kembali aktif di media sosial. Kemudian pada Minggu (27/1/2019), Salah mengunggah sebuah video sekaligus jabawan dari menghilangnya di media sosial.

Keputusannya untuk menghapus akun media sosialnya itu ternyata merupakan bagian dari sebuah kampanye untuk mendukung orang-orang kembali berkomunikasi secara langsung dengan tatap muka.

Kampanye tersebut didukung oleh perusahaan logisitik Internasional, yaitu DHL.

"Media sosial itu bagus, tetapi ketika kamu menyentuh sesuatu secara nyata, itu perasaan yang berbeda, itu nyata terhubung," bunyi pernyataan dalam video kampanye yang diunggah oleh Mohamed Salah.

"Mohamed Salah tak berhubungan dengan medis sosial mendesak penggemarnya untuk mencari cara lain untuk berhubungannya dengannya," lanjutnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini