Ini Sosok Misterius Berkostum Spider-Man di Sesi Latihan Leicester City

Siapa di balik kostum Spiderman itu?

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Jum'at, 18 Januari 2019 | 14:30 WIB
Sosok Spiderman ikut di sesi latihan Leicester City (instagram.com/lcfc)

Sosok Spiderman ikut di sesi latihan Leicester City (instagram.com/lcfc)

Bolatimes.com - Ada suasana yang tak lazim pada sesi latihan Leicester City pada Kamis (17/1/2019). Skuat The Foxes kedatangan tamu istimewa tokoh iconik Marvel yakni Spider-Man. Siapa sih dia?

Menggunakan kostum lengkap khas biru merah dengan wajah tertutup motif jaring, sosok Spider-Man itu mengejutkan para pemain Liecester City di tempat latihan. Bahkan pelatih The Foxes, Claude Puel pun tak luput dari aksi usil si manusia laba-laba itu.

Awalnya sosok Spider-Man ini terekam bersembunyi di balik semak-semak di tempat latihan. Kemudian ia tiba-tiba keluar mengejutkan para pemain, termasuk sang pelatih. Ia juga tak lupa mengikuti gesture mengeluarkan jaring seperti Spiderman di film terbarunya bertajuk Spider-Man: Far From Home yang akan rilis awal tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-20 La Liga: Pertemuan Sengit Real Madrid vs Sevilla

Melihat aksi Spider-Man itu, pelatih Claude Puel awalnya terkejut. Akan tetapi setelah itu ia hanya tersenyum melihat aksi kocak dari Spider-Man tersebut.

Sosok di balik kostum Spider-Man itu pun akhirnya diketahui. Ia adalah penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Usai sosoknya diketahui, Vardy tak lantas membuka kostumnya. Ia justru menjalani latihan dengan kostum Spider-Man tersebut. Hanya saja ia melepas topengnya.

Aksi Jamie Vardy itu pun diunggah di akun resmi Instagram Leicester City. Berdasarkan Mirror, aksi Jamie Vardy menggunakan kostum Spider-Man itu adalah upaya yang ia lakukan untuk membantu meningkatkan performa skuat The Foxes.

Baca Juga: Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters Hari Ini

Seperti yang diketahui, Leicester City tampil tak begitu baik di dua laga terakhirnya. Jamie Vardy dan kawan-kawan menelan kekalahan dalam dua laga terakhir tersebut, yakni di Liga Primer dan Piala FA.

Maka dari itulah Jamie Vardy berusaha membuat suasana latihan penuh kesenangan dan tawa untuk mengangkat kembali mental pemain dan berharap performa skuat Leicester City bisa meningkat.

Terkait aksi yang dilakukan Jamie Vardy, Claude Puel mengaku sangat menghargainya. Puel mengatakan memang itu yang dibutuhkan saat ini oleh para pemiannya. Untuk tetap fokus dibutuhkan suasana hati yang baik.

Baca Juga: Timnas Vietnam Susul Thailand di Babak 16 Besar Piala Asia 2019

''Aku sangat menghargainya, itu bagus, hadirnya Spider-Man adalah sesuatu yang hebat. Ini penting, seperti Spider-Man, kami menjaga konsentrasi dan fokus dan menjaga suasana yang baik di antara kami dan di sekitar kami. Penting untuk menemukan senyum,'' terang Claude Puel.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak