Bolatainment

Alami Pendarahan di Dalam Perut, Maradona Dirawat di Rumah Sakit

Diego Maradona dikabarkan telah dirawat di sebuah klinik yang berada di Olivos, Buenos Aires, Argentina pada Jumat (4/1/2019).

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Diego Maradona saat berada di sesi latihan bersama Dorados pada 4 Januari 2019. (Pedro Pardo/AFP)
Diego Maradona saat berada di sesi latihan bersama Dorados pada 4 Januari 2019. (Pedro Pardo/AFP)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan di dalam perut (internal bleeding). Maradona pun dilaporkan menjalani operasi setelah dokter mendeteksi hal tersebut.

Menurut laporan Mirror, Diego Maradona dikabarkan telah dirawat di sebuah klinik yang berada di Olivos, Buenos Aires , Argentina pada Jumat (4/1/2019).nSaat ini Maradona ditemani oleh anak-anaknya yakni, Gianna, Diego, dan Janita Maradona di klinik tersebut.

Sebelum dikabarkan dilarikan ke rumah sakit, mantan pemain yang berjuluk Tangan Tuhan itu dilaporkan akan kembali ke Meksiko untuk melatih klub yang ia latih saat ini, yaitu Dorados de Sinaloa yang akan bentrok dengan Celaya di Liga Ascenso Meksiko.

Dengan kabar dirinya yang masuk rumah sakit, Maradona pun gagal kembali ke Meksiko untuk melatih klub yang ia latih tersebut. Ketidakhadirannya itu dikabarkan menjadi pemberitaan hangat yang mengatakan pria berusia 58 tahun itu mengalami depresi karena masalah kehidupan pribadi dan keluarganya.

Berdasarkan pemberitaan TV Argentina, depresi Maradona itu disebut ada sangkut pautnya dengan perpisahan Maradona dengan kekasihnya Rocio Olivia. Perpisahan itu disebut sebagai salah satu penyebabnya.

Diego Maradona memang diketahui memiliki masalah kesehatan yang serius. Maradona beberapa kali sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Terakhir kali terjadi saat menyaksikan laga Argentina vs Nigeria di Piala Dunia 2018. Saat itu ia pingsan dan ditakutkan mengalami serangan jantung.

Selain itu, Maradona juga diketahui menderita radang sendi di kedua lututnya. Hal ini terlihat saat ia menggunakan tongkat pembantu saat berada di pinggir lapangan pada musim lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini