Bolatainment

Lucu, di Usia Satu Tahun Anak Raheem Sterling Sudah Jago Menendang Bola

Meski masih satu tahun, Thiago Sterling udah jago lho.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Anak Raheem Sterling menunjukkan kemampuannya menendang bola (Sumber: AFP & Instagram)
Anak Raheem Sterling menunjukkan kemampuannya menendang bola (Sumber: AFP & Instagram)

Bolatimes.com - Anak dari penyerang Manchester City, Raheem Sterling mulai menunjukkan adanya bakat sepak bola yang menurun dari sang ayah. Dalam video yang diunggahya, anaknya begitu lincah ketika diberikan kesempatan menendang bola.

Anak dari Raheem Sterling diketahui berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Thiago Sterling. Thiago adalah buah hati dari hubungan pemain asal Inggris itu dengan Paige Milian.

Thiago Sterling diketahui masih berusia satu tahun. Meski begitu, bakat sepak bola Thiago sudah mulai terlihat diusianya yang masih begitu belia. Hal tersebut ditunjukkan langsung oleh sang ayah.

Raheem Sterling baru-baru ini mengunggah sebuah video di Instastory Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan kemampuan anaknya dalam menendang bola di usia 1 tahun.

Thiago Sterling terlihat begitu lincah dan bersemangat ketika diminta oleh ayahnya menendang bola. Hal yang mengejutkannya lagi adalah Thiago terlihat begitu piawai ketika menendang si kulit bundar.

Dalam video tersebut, Thiago terlihat mengambil jarang yang cukup jauh dan kemudian berlari menendang bola. Bola yang ditendang Thiago pun melesat kencang.

Bahkan dalam video lain, Thiago mampu menendang bola dengan keras setelah menerima umpan dari ayahnya.

Lucunya, anak dari Raheem Sterling itu juga tak lupa melakukan selebrasi usai menendang bola. Thiago berlari dengan membentangkan kedua tangannya.

Raheem Sterling pun terlihat sangat bangga dengan anaknya tersebut. Ia menuliskan caption ''Putra saya satu-satunya,'' dalam video yang diunggah tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini