Bolatainment

Ini Si Cantik Melissa yang Bikin Boateng Betah di Ranjang 10 Kali Seminggu

Melissa Satta dikenal sebagai petualang cinta nan ulung. Ia sempat bikin heboh saat suaminya sekarang, Kevin-Prince Boateng kerap didera cedera. Penyebabnya terlampau sering aktivitas di ranjang.

Galih Priatmojo

Melissa Satta. [@melissasatta/Instagram]
Melissa Satta. [@melissasatta/Instagram]

Bolatimes.com - Nama Melissa Satta sempat menggemparkan jagad sepakbola kala secara gamblang menyebut bahwa salah satu faktor yang membuat eks penggawa Tottenham Hotspur, Kevin-Price Boateng cedera adalah kebanyakan melakukan aktivitas di ranjang.

Dilansir dari The Sun, Melissa menikahi pemain yang kini berseragam Sassuolo Calcio tersebut pada 2016. Dara cantik yang dikenal sebagai salah satu model Victoria's Secret tersebut pada 2012 silam membuat pernyataan yang bikin mengerenyitkan dahi kaum pria.

Yap, kala itu sang kekasih Kevin-Prince Boateng kerap mendapat cedera terutama di bagian pahanya. Melissa pun dengan terang-terangan menyebut bahwa salah satu faktor cedera Kevin-Prince Boateng lantaran aktivitas di ranjang yang overload.

Melissa mengaku sering melakukan aktivitas di ranjang bersama Kevin-Prince Boateng. Dalam seminggu bisa sampai sepuluh kali.

''Alasan mengapa dia selalu terluka adalah karena kami melakukan hubungan di ranjang tujuh hingga 10 kali seminggu,'' klaimnya.

"Saya khawatir itulah alasan mengapa Kevin-Prince absen hampir sepanjang tahun dengan keluhan di pahanya,'' ungkapnya.

Melissa memang dikenal sebagai petualang cinta nan ulung. Jauh sebelum mengikat janji bersama Kevin-Prince Boateng, ia pernah merajut cinta dengan bintang italia Christian Vieri. Namun keduanya berpisah pada 2011. Kabarnya keretakan hubungan keduanya lantaran Melissa dituduh berselingkuh.

Tak berselang lama, Melissa diketahui dekat dengan seorang pengusaha Italia bernama Gianluca Vacchi. Namun saat rumor itu beredar, dara cantik yang jadi langganan pemotretan di majalah Maxim dan Sports Illustrated tersebut kepergok tengah berduaan dengan pebasket Kobe Bryant. Bahkan saat itu istrinya Vanessa Bryant langsung mengajukan gugatan cerai.

Namun petualangannya berhenti setelah menemukan kebahagiaan bersama Kevin-Prince Boateng. Keduanya pun dikaruniai seorang anak di tahun 2014 yang diberi nama Maddox Prince.

Nah bagi yang masih penasaran dengan kecantikan si petualang cinta, Melissa Satta, istri dari Kevin-Prince Boateng, berikut Bolatimes sajikan sosoknya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini