Bolatainment

Cara Unik Marcos Llorente Merayakan Natal, Berlarian di Gurun Pasir

Bisa ditiru ni!

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente (Franck Fife/AFP)
Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente ternyata punya cara unik untuk merayakan Natal tahun ini. Pemain asal Spanyol itu merayakan natal dengan berlarian di gurun pasir

Seperti yang diketahui perayaan Natal yang jatuh pada hari Selasa (26/12/2018) kemarin banyak pesepak bola dunia mengunggah momen perayaan Natal mereka di akun media sosial.

Tak terkecuali Marcos Llorente, pemain muda berusia 23 tahun itu juga tak ketinggalan mengunggah momen perayaan Natalnya di akun Instagram pribadinya.

Namun, ada yang unik dan terbilang tak biasa dari perayaan Natal ala Llorente. Perayaan Natal yang biasa identik dengan musim dingin dan salju, Llorente lebih memlih merayakan Natal dengan panasnya matahari di wilayah Timur Tengah.

Dalam video yang diunggah Llorente di akun Instagramnya, ia terlihat merayakan Natal di tengah hamparan gurun pasir yang luas. Uniknya lagi, ia berlarian tanpa menggunakan baju di gurun pasir tersebut.

Nampaknya juga Llorente merayakan Natal di gurun pasir itu tidak sendiri, dalam keterangan video tersebut, terlihat ia bersama sang kekasih Patricia Noarbe atau yang akrab disapa Paddy.

''Merayakan Natal di padang pasir bersama Paddy,'' tulis Marcos Llorente di Instagram.

Ya, Marcos Llorente baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub 2018 bersama Real Madrid di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu (22/12/2018). Sepertinya ia memilih tak buru-buru balik ke Spanyol dan memutuskan untuk merayakan Natal di sana.

Cuaca panas mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan Natal bagi Llorente. Pasalnya, di Madrid saat ini sudah memasuki musim dingin.

Berita Terkait

Berita Terkini