Bolatainment

Pemain Asal Cina Ini Jadi yang Tercepat Mendapatkan Kartu Kuning

Pemain ini belum juga main sudah kena kartu kuning.

Galih Priatmojo

Ilustrasi Kartu Kuning
Ilustrasi Kartu Kuning

Bolatimes.com - Apa jadinya jika seorang pemain sepak bola diganjar kartu kuning padahal belum sekalipun berkeringat mengejar bola. Hal aneh bin ajaib ini terjadi di pertandingan yang diketahui di Cina. Pemain ini pun didapuk sebagai yang tercepat mendapatkan kartu kuning.

Dalam sebuah video berdurasi singkat yang diunggah akun @SundayChants diketahui peristiwa itu terjadi setahun silam.

Di video tersebut terlihat sejumlah pemain mulai menyalami para tim wasit jelang laga dimulai. Saat itu terlihat ada sebanyak lima wasit yang berjajar menyambut salam dari para pemain.

Tiba-tiba saja salah seorang pemain yang berambut panjang dan mengenakan jersey putih-putih yang diketahui sebagai kapten tim ogah menerima uluran salam dari wasit kelima. Sontak si wasit emosi. Ia lantas mencolek wasit utama melaporkan atas sikap kurang terpuji pemain tersebut.

Tak butuh waktu lama, wasit utama langsung menghampiri si pemain berambut gondrong itu dan mengganjarnya dengan sebuah kartu kuning. Aksi bengal sang pemain itu pun mencatatkan rekor sebagai pemain tercepat yang mendapatkan kartu kuning.

Meski sempat diprotes oleh rekan-rekan setim, apalah daya nasi sudah jadi bubur. Si pemain tetap kena hadiah kartu kuning.

Duh, ada-ada saja ya

Berita Terkait

Berita Terkini