Bolatainment

Kenakan Kostum Khas Arab Saat Halloween, Pesepak Bola Ini Dihujat

Pemain Bayern Munchen itu menegaskan tidak bermaksud menyinggung pihak-pihak tertentu.

Stephanus Aranditio

Kostum Pemain Bayern Munchen, Rafinha saat merayakan Halloween
Kostum Pemain Bayern Munchen, Rafinha saat merayakan Halloween

Bolatimes.com - Gelandang asal Brasil, Rafinha menggunakan kostum yang mengundang kontroversi saat merayakan hari Halloween bersama klubnya Bayern Munchen, Rabu (31/11/2018).

Pada perayaan hari Halloween itu kostum Rafinha menjadi pemain yang paling menonjol diantara pemain lain, ia mengenakan pakaian tradisional Arab dengan kumis palsu dan kacamata hitam.

Lebih kontroversial lagi, dalam foto yang diunggah akun twitter resmi Bayern Munchen itu Rafinha memenang kotak bertuliskan 'vorsicht' atau awas.

Dua pemain Bayern Munchen lain, Mats Hummels dan Jerome Boateng turut mengunggah foto tersebut sebelum kini dihapus. Kostum yang dikenakan Rafinha, sontak mengundang komentar tajam dari pada netizen yang banyak berpandangan kotak tersebut adalah bom.

Pemain Bayern Munchen merayakan Halloween
Pemain Bayern Munchen merayakan Halloween

 

Setelah diserbu komentar dari para netizen, Rafinha meminta maaf dan menyesal akibat perbuatannya itu tapi ia menegaskan tidak menyinggung pihak-pihak tertentu.

''Halloween adalah sebuah perayaan horor dengan kostum-kostum yang berlebihan. Bukan maksudku untuk membuat marah siapapun dengan kostumku atau menyakiti perasaan seseorang,'' kata Rafinha melalui twitter.

Permintaan maaf Rafinha di twitter mengundang reaksi dari para netizen, total 1700 komentar langsung menhampiri kolom komentar mulai dari perdebatan hingga hujatan.

Berita Terkait

Berita Terkini