Mesut Ozil Unggah Foto Sujud Syukur Pertama Kali di Instagram

Penyerang Arsenal Mesut Ozil cetak rekor di Liga Primer Inggris. Untuk pertama kalinya ia mengunggah foto sujud syukur di Instagram

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:51 WIB
Selebrasi Mesut Ozil saat mencetak gol ke gawang Leicester City pada 22 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Selebrasi Mesut Ozil saat mencetak gol ke gawang Leicester City pada 22 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Arsenal memulai Liga Primer Inggris musim ini seperti peluru kendali yang melaju pesat menghantam segala rintangan di depan. Buktinya, Leicester jadi korban kesekian usai ditekuk 3-1 di Emirates Stadium, Selasa (23/10/2018) dini hari tadi. Yang lebih menarik, untuk pertama kalinya semenjak menggunakan media sosial Instagram, penyerang andalan Arsenal Mesut Ozil mengunggah fotonya tengah sujud syukur dan berucap alhamdulillah.

Kemenangan meyakinkan Arsenal atas Leicester di pekan kesembilan Liga Primer Inggris membukukan sejumlah rekor. Skuat besutan Unai Emery pun sukses menjaga tren positif dengan menang secara beruntun dalam tujuh laga terakhir di Liga Primer.

Kemenangan itu tak saja mengantarkan pasukan Meriam London melejit ke posisi empat klasemen sementara tetapi juga mencatatkan sejumlah rekor. Satu di antaranya Arsenal untuk kali pertama sejak Oktober 2007 silam meraih 10 kemenangan beruntun di semua ajang.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Sriwijaya FC Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Yang tak kalah spesial, dalam laga itu, Mesut Ozil juga membukukan rekor sebagai pemain asal Jerman tersubur di Liga Primer Inggris. Sebiji golnya ke gawang Leicester melengkapi torehan 30 gol sepanjang kariernya di Arsenal.

Entah kebetulan atau tidak, usai mengukir rekor, penyerang yang memutuskan pensiun dini dari Timnas Jerman itu tak berapa lama usai laga kontra Leicester mengunggah sebuah foto yang tak biasa. Ia mengunggah foto sujud syukur seperti yang biasa dilakukan Mohamed Salah sebagai wujud selebrasi usai cetak gol disertai dengan keterangan alhamdulillah yang bermakna segala puji bagi Allah.

Nah, uniknya, ditelisik dari akun Instagram Ozil, sepanjang aktivitasnya di sosial media tersebut sejak 2 Februari 2013, belum sekalipun mengunggah foto dengan posisi sujud syukur.

Baca Juga: Ini Tulisan Egy yang Melecut Semangat Timnas Jelang Lawan UEA

Iya, meski jamak diketahui bahwa Ozil merupakan seorang muslim taat, tetapi selama di lapangan hijau, pemain keturunan Turki itu nyaris tak pernah menunjukkan posisi sujud syukur jika menilik dari unggahan di Instagramnya. Beberapa yang sering diketahui dari Ozil yakni sikap berdoa sebelum memulai laga dengan berdiri sambil menengadahkan tangan.

Unggahan sujud syukur yang diperlihatkan Ozil di akun Instagramnya itupun mendapat beragam respon dari para netizen. Unggahan itu hingga berita ini ditulis telah mendapatkan tanda suka sebanyak 985.633, di antara yang memberikan tanda suka penyerang Real Madrid, Karim Benzema, rekannya saat di Real Madrid Iker Casillas, rekannya di Arsenal, Aubameyang hingga penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri.

 

Baca Juga: Dubes di Denmark Rela Lakukan Ini Demi Dukung Gideon dan Kevin

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak