Bikin Iri, Anak Kedua Sharena Dapat Hadiah Ini dari Inter Milan

Inter Milan memberikan hadiah jersey lho untuk anak kedua artis FTV Ryan Delon dan Sharena Gunawan.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Senin, 22 Oktober 2018 | 20:15 WIB
Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan saat menyaksikan laga Inter Milan (@mrssharena/Instagram)

Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan saat menyaksikan laga Inter Milan (@mrssharena/Instagram)

Bolatimes.com - Ada yang menarik perhatian dari unggahan artis FTV, Sharena Gunawan baru-baru ini. Anak kedua dari pernikahannya dengan Ryan Delon mendapatkan hadiah jersey Inter Milan yang diberikan langsung oleh klub raksasa Serie A tersebut.

Pasangan Selebritis Indonesia, yakni Ryan Delon dan Sharena Gunawan tengah berbahagia karena belum lama ini mereka telah dikaruniai anak kedua dari buah pernikahannya. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sea Dedari Situmeang.

Selain terkenal kompak, keluarga selebritis yang satu ini juga terkenal sebagai penggemar Inter Milan. Anak pertamannya, Ryshaka Dharma Situmeang pun juga langsung diajak menjadi penggemar Nerazzurri.

Baca Juga: Media Asing Sebut Aksi Todd Terbaik Dalam Sejarah Piala Asia U-19

Bahkan pada bulan September 2017 lalu, akun Instagram resmi Inter Milan mengunggah foto kebersamaan keluarga Ryan Delon ke dalam Instagramnya. Foto yang diunggah akun Inter itu adalah foto kebersamaan Ryan dan Sharena bersama anaknya yang tengah berkumpul di ruang keluarga dengan mengenakan jersey Inter Milan.

Nah, semalam, kebahagaian menghampiri keluarga Ryan Delon. Di saat Inter Milan berhasil memenangkan laga bertajuk derby Della Madonnina, mereka kecipratan kado istimewa. Berkenaan dengan kelahiran anak keduanya, Inter Milan pun memberi kejutan kepada pasangan yang menikah pada 13 Desember 2013 ini berupa jersey Inter Milan kepada Sea Dedari Situmeang.

Anak kedua Ryan Delon dan Sharena Gunawan mendapat hadiah jersey dari Inter Milan (@mrssharena/Instagram)
Anak kedua Ryan Delon dan Sharena Gunawan mendapat hadiah jersey dari Inter Milan (@mrssharena/Instagram)

Hal itu diungkap dalam akun Instagram Sharena pada Senin (22/10/2018). Sharena mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan kedua anaknya tengah menggunakan jersey Inter Milan.

Baca Juga: Penyerang Persebaya Ini Bareng Konglomerat saat ke Belanda

Dari unggahan itu juga diketahui ternyata bukan hanya Sea saja yang mendapatkan hadiah jersey tersebut, sang ibu yang masyhur sebagai artis FTV itu pun mendapat hadiah jersey ketiga milik Inter Milan.

''Tepat sebulan hari ini umur Sea Dedari-ku berat badannya sudah naik 1,4 kg jadi 4,4 kg nimbang pagi ini jadi pipinya udah bisa numplek. Semoga anak-anak-ku ini sehat dan kuat selalu, cinta sekali sama kalian. Cinta juga sama daddy @tail_wagging yang fotoin moment ini and of course cinta juga sama @inter yang semalam menang,'' tulis Sharena.

''Bahagia pas banget kado yang dikirimin Inter langsung dari Italy udah lumayan muat, iyah ini agak sedikit sombong soalnya gaya bener Sea dikado inter langsung, mommynya juga dikadoin 3rd jerseynya tapi belum dipake soalnya semalem mau kompak biru-hitam-an. Grazie @inter,'' lanjut keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Lagi, Suporter Sepak Bola Meninggal Dunia Usai Mendukung Timnya

Waah gimana menurut kalian guys? beruntung banget ya keluarga artis FTV ini.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak