Bolatainment

Ibrahimovic Sudah Tahu Khabib Nurmagomedov Pasti Bantai McGregor

Khabib Nurmagomedovberhasil mengalahkan Conor McGregor dengan kuncian leher pada ronde keempat.

Stephanus Aranditio

Khabib Nurmagomedov, Zlatan Ibrahimovic, dan Conor McGregor
Khabib Nurmagomedov, Zlatan Ibrahimovic, dan Conor McGregor

Bolatimes.com - Hasil pertarungan final bertajuk UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor ternyata sudah diramalkan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Pada laga yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10/2018) itu Khabib berhasil mengalahkan McGregor dengan kuncian leher pada ronde keempat yang membuat McGregor menyerah. Hasil itu membuat Khabib meraih gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Sebelum partai final ini digelar, Ibrahimovic sudah menduga Khabib tidak akan membiarkan McGregor menang, bomber asal Swedia itu juga mengatakan Khabib akan membuat McGregor menyerah.

"Menurut saya Khabib akan menang, karena jika dia menguncimu, dia tidak membiarkanmu lepas. Dia akan membuatmu menderita di atas ring. Tidak hanya itu, dia juga akan membuatmu menyerah dengan cara yang terlihat sangat buruk," kata Ibrahimovic dilansir bolatimes.com dari Mirror.co.uk.

Zlatan Ibrahimovic (Dok. sportbible.com/Galih)
Zlatan Ibrahimovic (Dok. sportbible.com/Galih)

Selain kemampuan teknik Khabib, Ibra juga melihat faktor non-teknis Khabib yang lebih pendiam ketimbang McGregor yang menggebu-gebu sebelum pertarungan. Sifat pendiam Khabib mengingatkan Ibra pada sosok petarung senior, Emelianenko Fedor yang juga berasal dari Rusia. 

''Khabib lebih pendiam tapi aku merasa dia berbahaya. Saya ingat Emelianenko Fedor, petarung lain dari Rusia. Mereka memiliki tipe yang sama, namun gaya petarung yang berbeda. Dia pendiam, dia dingin, tetapi ketika dia melangkah masuk oktoagon, itu adalah sesuatu yang lain,'' jelas Ibrahimovic.

Berita Terkait

Berita Terkini