Bolatainment

Belum Move On, Edin Dzeko Bernyanyi untuk Manchester City

Edin Dzeko menyanyikan lagu untuk Manchester City di acara Oktofest.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Edin Dzeko saat merayakan trofi Liga Primer Inggris musim 2013/2014. (Andrew Yates/AFP).
Edin Dzeko saat merayakan trofi Liga Primer Inggris musim 2013/2014. (Andrew Yates/AFP).

Bolatimes.com - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, tampaknya bukanlah seseorang yang mudah untuk melupakan masa lalu. Nyatanya, baru-baru ini ia diketahui menyanyikan lagu untuk Manchester City di Oktofest, sebuah acara tradisi di Jerman.

Edin Dzeko tengah bersiap pulang untuk membela Timnas Bornia-Herzegovina. Namun, ia menyempatkan diri untuk hadir ke Kufflers Weinzelt, Munich, untuk menikmati Oktoberfest bersama sang istri tercita, Amra Siladzic.

Penyerang 32 tahun itu pun membagiakan suasana kemeriahan Oktofest melalui fitur Instagram Story pribadinya. Salah satu momen yang dibagikan yakni ketika ia turut menyanyikan lagu dari The Beatles yang berjudul 'Hey Jude'.

Dzeko menunjukkan kerinduan terhadap Manchester City dengan mengganti lirik akhir lagu 'Hey Jude' yang seharusnya, ''Na na na na na na, na na na, hey Jude'', dia ganti menjadi ''Na na na na na na, na na na, City…''.

Edin Dzeko bernyanyi untuk Manchester City. (Twitter/@Sportingindex).
Edin Dzeko bernyanyi untuk Manchester City. (Twitter/@Sportingindex).

 

Kerinduan Edin Dzeko kepada Manchester City memang terbilang wajar. Pasalnya, ia sempat berkostum The Citizens selama empat musim terhitung dari 2010 sampai 2014. Ia pun ikut merasakan gelar Liga Primer Inggris yang diraih pada musim 2013/2014.

Namun, Edin Dezko dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2015/2016. Bersama Seriga Ibukota, eks pemain Wolfsburg itu menunjukan performa yang menjajikan sehingga dipermanenkan oleh AS Roma pada akhir musim dang hingga kini telah mengoleksi 78 gol dan 30 assist dari 148 pertandingan bersama AS Roma di semua kompetisi.

Performa Edin Dzeko pada musim ini pun terbilang menjanjikan. Ia telah mencetak dua gol di Serie A dan mencetak hat-trick di Liga Champions ketika menumbangkan Viktoria Plzen dengan skor telah 5-0. Dengan start menjanjikan, pemain kelahiran Sarajevo itu berpeluang mengulang prestasi sebelumnya yang mampu mencetak 19-26 gol bersama AS Roma musim ini.

Berita Terkait

Berita Terkini