Bolatainment

Inikah Cabe-cabean yang Kata Dinar Candy Didekati Marko Simic?

Beberapa waktu lalu Dinar Candy ikut berkomentar usai Marko Simic kecelakaan. Ia menyebut kebanyakan main dengan cabe-cabean. Inikah sosoknya?

Galih Priatmojo

Aurel Hermansyah dan Marco Simic (Suara.com)
Aurel Hermansyah dan Marco Simic (Suara.com)

Bolatimes.com - Beberapa waktu kemarin, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi. Yang menarik perhatian, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy tak berapa lama berkomentar musabab kecelakaan tersebut lantaran pemain asal Kroasia itu terlalu banyak main dengan cabe-cabean. Kini terungkap, siapa cabe-cabean yang dimaksud Dinar Candy itu.

Dibeberkan Dinar Candy, Marko Simic saat ini diketahui tengah dekat dengan Aurel Hermansyah. Katanya, putri sulung Anang Hermansyah itu sering video call bareng Marko Simic.

''Ih Marko Simic sama Aurel sering video call loh. Kok masih mau yah,'' kata Dinar Candy dikutip dari Suara.com, kemarin.

Dinar Candy mengaku tahu perihal hubungan mereka dari salah satu staf agency yang menangani jadwal manggungnya ke luar kota. Kebetulan dia dan Aurel Hermansyah satu agency.

''Jadi Dinar kan nge-DJ, Aurel juga DJ. Itu kita agennya sama-sama. Waktu itu setelah kejadian yang aku disuruh buka baju sama Marco Simic lewat video call dan diekspos media, ternyata Aurel mah setiap hari video call sama dia. Itu kata salah satu agen aku,'' sambungnya lagi.

Perempuan kelahiran 1993 ini menjamin keduanya cukup dekat. Apalagi, Anang Hermansyah juga sudah bertemu dengan Marko Simic. Tapi dia belum tahu pasti apakah keduanya sudah berpacaran atau hanya sekadar teman dekat.

''Anang atau Aurel gitu ketemu Marko Simic waktu acara bola. Jadi dekat lah. Orang video call-an terus,'' ujarnya.

Meskipun kelakuan buruk Marko Simic terhadap perempuan seperti Via Vallen maupun dirinya sudah viral di dunia maya, Dinar Candy belum berani menegur langsung Aurel Hermansyah.

''Nggak lah. Satu Dinar nggak kenal. Dinar tahunya itu juga dari agen juga kok,'' ucap Dinar Candy.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini