Viral Video Polisi Sholat di GBLA, Sejumlah Netizen Gagal Fokus

Viral video polisi shalat di Stadion GBLA. Namun sejumlah netizen justru gagal fokus.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Jum'at, 28 September 2018 | 08:00 WIB
Polisi shalat (@ditsabharapoldajabar/Instagram)

Polisi shalat (@ditsabharapoldajabar/Instagram)

Bolatimes.com - Selain insiden berdarah Haringga Sirila pada akhir pekan lalu yang viral di dunia maya, ternyata di momen yang hampir bersamaan video seorang polisi yang berjaga di Stadion GBLA tempat kejadian Haringga tewas juga mendadak jadi perhatian di dunia maya lantaran melakukan shalat di tengah pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Namun, sayangnya sejumlah netizen justru gagal fokus saat menyaksikan video tersebut.

Ya, dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ditsabharapoldajabar, seorang polisi terlihat khusyu melaksanakan ibadah shalat. Berseragam lengkap dengan setumpuk tameng di sampingnya, si polisi tersebut tampak berdiri menyandar di tembok stadion.

Di tengah riuh para suporter menyaksikkan pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta, si polisi tersebut tampak berdiri diam dengan tangan bersedekap. Sementara di bibirnya terlihat sibuk merapalkan doa.

Baca Juga: Lolos Perempat Final, Timnas Indonesia U-16 Wakili Asia Tenggara

Dengan segera video itu jadi viral. Para netizen pun melempar pujian untuk si polisi. Tapi tak sedikit pula yang gagal fokus.

Beberapa yang gagal fokus justru membahas soal kenapa si polisi tidak shalat saja ke masjid atau mushola hingga mempermasalahkan posisi shalatnya.

Komentar para netizen ini dikumpulkan dari sejumlah sumber di mana video si polisi sedang shalat di stadion GBLA itu tersebar.

Baca Juga: Kiper Keturunan Indonesia Ini Torehkan Prestasi di Serie A

Berikut sejumlah komentar netizen yang gagal fokus

@darmabakti28, ''hihihi itu sholat atau tidur ko senderan.''

@fairuztaufiq, Lah klo mau sholat tuh tmpat harus suci.''

Baca Juga: Garuda Asia Berpeluang Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara

@sandicraft, Semoga ke depannya bapak komandan lebih memperhatikan waktu beribadah anak buahnya yang memungkinkan anak buah tetap bisa beribadah dengan baik tanpa mengurangi keamanan saat bertugas di situasi seperti itu.''

@ronifirmansah99, ''Nunggu cara ruku sama sujudnya bagaimana,,buat pelajaran dan pengetahuan,''

@naulubis, ''Kenapa sholatnya harus di situ emang ga ada ya masjid atau musholla di dalam stadion.''

Baca Juga: Liga 1 Mati Suri, Jokdri Yakin Jatah Klub di Kompetisi Asia Aman

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak