Bolatainment

VIDEO - Air Ludah Douglas Costa Digunakan untuk Cukur Rambut

Akibat Douglas Costa, rivalitas antara Juventus dan Napoli semakin memanas.

Stephanus Aranditio

Pemain Juventus, Douglas Costa Meludahi Pemain Sassuolo, Federico Di Francesco
Pemain Juventus, Douglas Costa Meludahi Pemain Sassuolo, Federico Di Francesco

Bolatimes.com - Insiden kotroversial penyerang Juventus, Douglas Costa saat meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco pada pekan keempat Serie A berbuntut panjang hingga ke luar lapangan.

Seorang tukang cukur rambut di kota Naples menggunakan ''ludah'' Douglas Costa saat mencukur rambut pelanggannya, ia mencetak foto wajah Douglas Costa saat meludahi Federico dan menempelkannya di sebuah botol semprot yang biasa digunakan untuk membasahi rambut pelanggannya.

Sang tukang cukur yang diketahui adalah penggemar Napoli melakukan hal itu untuk menyindir tingkat tidak terpuji pemain dari klub rival Napoli yaitu Juventus yang memanas beberapa tahun belakangan.

Tiga tahun terakhir, Juventus dan Napoli memang terlibat saling sikut memperebutkan Scudetto Serie A, namun akhirnya tetap Juventus yang memenangkan gelar paling bergengsi di tanah Italia tersebut.

Tingkah Douglas Costa itu memang mengundang lelucon dari publik italia, selain semprotan cukur rambut, foto Douglas Costa saat meludah juga digunakan orang Italia lain untuk semprotan otomatis pewangi ruangan.

Pada insiden tersebut, Massimiliano Allegri melihat Douglas Costa telah termakan provokasi lawan karena sebelumnya Di Francesco sudah beberapa kali menyikut Costa. Hal itu lah yang kemudian membuat pemain berkebangsaan Brasil itu semakin emosi.

Kendati demikian, Allegri mengatakan hal tersebut seharusnya tidak terjadi. Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa kejadian seperti itu benar-benar harus bisa dihindari oleh pemain.

''Mungkin Costa kesal karena sebelumnya memang sudah dilanggar. Tapi itu tidak penting, hal seperti itu harusnya tidak terjadi. Salah satu yang benar-benar harus kami hindari adalah terpancing provokasi lawan,'' terang Allegri dikutip Sky Sport Italia.

Akibat perbuatannya Douglas Costa dihukum larangan bermain sebanyak empat kali di Serie A bersama Juventus oleh Federasi Italia.

Berita Terkait

Berita Terkini