Bolatainment

Pindah ke Besiktas, Pesona Loris Karius Pikat Wanita Turki

Orang ganteng mah bebas!

Stephanus Aranditio

Kiper Besiktas, Loris Karius (instagram/lorisk21)
Kiper Besiktas, Loris Karius (instagram/lorisk21)

Bolatimes.com - Mantan kiper Liverpool, Loris Karius yang dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas mengaku senang berada di klub yang bermarkas di Stadion Inonu, Besiktas, Turki itu.

Meski dirinya terus-terus dikritik publik sepak bola akibat blunder yang kerap ia lakukan, Karius mengaku kota Turki menyambutnya dengan baik, terutama kaum hawa.

Pesona ketampanan Karius diakuinya membuat jumlah penggemar wanitanya bertambah dari sebelumnya di Liga Inggris bersama Liverpool.

''Saya menyukai Bosphorus. Saya juga ingin tinggal di tempat yang memiliki pemandangan laut. Saya tidak punya penggemar sebanyak ini sebelumnya saat saya berada di Inggris dan saya berani katakan kalau sebagian besar dari mereka adalah wanita,'' kata Karius dilansir Bolatimes.com dari Fanatik.

Kiper Besiktas, Loris Karius (twitter/besiktas)
Kiper Besiktas, Loris Karius (twitter/besiktas)

 

Kiper asal Jerman itu juga mengatakan ia sulit menikmati waktu liburnya saat jalan-jalan di Turki karena selalu diajak foto oleh penggemarnya.

''Setiap kali saya keluar dan jalan-jalan di Istanbul, semua orang yang mengenali wajah saya langsung ingin berfoto bersama,'' jelas Karius.

Karius dengan penggemar wanita memang dikenal dekat, belakangan ia dikabarkan baru saja mendekati dua selebgram Turki bernama Melis Ayca Degirmencioglu dan Merve Taskim di media sosial.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini