Bolatainment

3 Pemain Liga Primer Inggris Ini Tak Malu Mengendarai Mobil Murah

Para pemain Liga Primer Inggris ini ternyata tak malu mengendarai mobil murah lho

Galih Priatmojo

N'Golo Kante (Dok. kokolife.ng/Galih)
N'Golo Kante (Dok. kokolife.ng/Galih)

Bolatimes.com - Bergaji tinggi dan tampil di liga paling top di dunia yakni Liga Primer Inggris, nyatanya tak membuat sebagian pemain yang merumput di tanah Ratu Elizabeth silau.

Lihat saja gelandang Chelsea yang kini tengah naik daun, N'Golo Kante. Meski digelontor gaji yang besar tak membuat pemain yang dikenal bersahaja ini lantas tampil blink-blink alias serba mewah.

Untuk ukuran di Inggris, guna menunjang aktivitasnya sehari-hari, pemain yang baru saja mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 ini memilih menggunakan mobil bekas Mini Cooper S. Harganya pun relatif murah bila dibanding dengan gaji yang masuk ke kantongnya yakni hanya sekitar 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 362 juta.

Ternyata, lelaku sederhana tak hanya dilakoni Kante lho. Berikut beberapa pemain Liga Primer Inggris yang tak malu mengendarai mobil murah.

Raheem Sterling

Pemain yang baru saja mendapat pujian dari Pep Guardiola lantaran penampilannya yang apik kala Manchester City menjamu Newcastle United beberapa waktu lalu itu ternyata adalah sosok yang jauh dari kesan mewah.

Padahal bisa dibilang Sterling digaji cukup besar di Manchester City yakni sekitar 180 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,3 miliar per pekannya.

Raheem Sterling (Dok. Dailymail.co.uk/Galih)
Raheem Sterling (Dok. Dailymail.co.uk/Galih)

 

Lihat saja, di saat rekan-rekannya di skuat The Citizens menunggangi mobil mewah, Sterling diketahui lebih memilih menggunakan mobil mungil bernama Smart seharga 12 ribu poundsterling atau sekitar 217 juta untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Sergio Romero

Kiper kedua Manchester United ini juga bisa dibilang tampil biasa saja. Meski tergabung bersama salah satu klub termahal di Eropa, toh nyatanya itu tak membuat kiper asal Argentina ini gelap mata.

Sergio Romero (Dok. Dailymail.co.uk/Galih)
Sergio Romero (Dok. Dailymail.co.uk/Galih)

 

Meski memiliki gaji besar yakni sekitar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 967 juta per pekannya, untuk bepergian, Romero hanya menggunakan mobil Fiat seharga 15 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 271 juta.

Alberto Moreno

Pemain yang musim lalu memiliki nilai sekitar 11 poundsterling atau sebesar Rp 212 miliar di bursa transfer ini nyatanya juga tak malu mengendarai mobil murah.

Salah satu bek Liverpool ini hanya menunggangi Hyundai Santa Fe 4x4. Dilihat dari pasarannya, mobil tersebut seharga 32 ribu poundsterling untuk di Inggris atau sekitar Rp 580 juta.

Alberto Romeno (Dok. Youtube/Galih)
Alberto Romeno (Dok. Youtube/Galih)

 

Bila dibandingkan dengan rekan-rekan setimnya termasuk Philipe Coutinho yang kini hijrah ke Barcelona. Tunggangan Moreno tidak seberapa. Coutinho sendiri diketahui ketika masih merumput di Liga Primer Inggris menunggangi Porsche Cayenne seharga 56 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar kala itu.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini