Alexis Sanchez Dikabarkan Putus, Ini 5 Potret Cantik Mantannya

Alexis Sanchez dikabarkan telah putus dari Mayte Rodriguez, tapi 5 foto cantiknya ini bikin susah move on.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Kamis, 06 September 2018 | 21:00 WIB
Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)

Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)

Bolatimes.com - Hubungan asmara penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dengan Mayte Rodriguez dikabarkan telah kandas. Hal itu berdasarkan unggahan penuh emosional yang diunggah Alexis di Instagramnya.

Sebelumnya kabar terkait kandasnya hubungan penyerang Timnas Chile ini sempat diberitakan pada Mei lalu. Tapi pada saat itu Alexis langsung membantahnya lewat cuitannya di Twitter.

Dalam cuitannya di Twitter, Sanchez mengamuk karena seorang wartawan asal Chile telah menyebarkan isu bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah putus dengan kekasihnya, Mayte Rodriguez.

Baca Juga: Prediksi Jerman vs Prancis di UEFA Nations League

Sanchez bahkan sampai mengeluarkan kata-kata pedas yang menggambarkan betapa jahatnya orang-orang yang menyebarkan isu tersebut.

''Mengapa sangat banyak kejahatan dan rasa iri pada orang-orang ini? Apakah perlu menyakiti pasangan, keluarga, teman, dll, dengan begitu banyak isu bohong? Saya harap Anda bahagia dan tidak ada lagi kejahatan di dalam hati Anda. KARMA! jangan ganggu pasangan saya. Hormatilah,'' tulis Alexis Sanhez di Twitternya seperti yang dilansir The Sun.

Namun berdasarkan The Sun, kabar terbaru mengatakan bahwa kini hubungan Alexis Sanchez dengan Mayte Rodriguez telah kandas. Hal ini berdasarkan unggahan Sanchez yang penuh emosional di Instagramnya.

Baca Juga: Ejek Cristiano Ronaldo, Pelatih Kroasia Minta Maaf

Bintang Manchester United itu seakan mengumumkan keputusannya untuk berpisah dengan Mayte. Sanchez mengunggah foto dirinya bersama Mayte Rodriguz yang diikuti dengan tulisan perpisahan.

''Saya berharap yang terbaik untuk kamu dari dunia ini. Sangat indah bisa bertemu dengan kamu dan berbagi momen menyenangkan dengan kamu, tetapi kami memutuskan bahwa setiap orang harus mengikuti jalan mereka sendiri, untuk mencari impian kami,'' tulis Alexis Sanzhec di Instagramnya.

''Saya biasanya tidak melakukan ini tetapi saya meminta rasa hormat dari semua orang yang berbicara tanpa mengetahui hal ini merugikan karena dibalik semua ini ada keluarga dan anak-anak. Hormatilah,'' lanjut Sanchez.

Baca Juga: Pelatih Timnas Prancis Kecewa Berat dengan Keputusan FIFA

Diketahui Alexis Sanchez dan Mayte Rodriguez telah menjalin hubungan sejak tahun 2017, saat Sanchez berhasil mengangkat trofi Piala Konfederasi. Mayte Rodriguez sendiri adalah seorang aktris yang cukup terkenal dan sering muncul dalam acara-acara TV di negaranya.

Sangat disayangkan, nampaknya kini Alexis Sanchez dan Mayte Rodriguez benar-benar telah berpisah.

Terlepas dari itu semua, Mayte Rodriguez, wanita yang menemani Sanchez selama kurang lebih satu tahun ini adalah wanita yang sangat cantik dan seksi.

Baca Juga: Bantu Gempa Lombok, 5 Pemain Timnas Indonesia Lelang Barangnya

Untuk itu, Bolatimas akan mengajak kalian untuk mengenal lebih jauh dari Mayte Rodriguez lewat 5 potret cantiknya seperti yang dirangkum dari Instagram pribadinya.

1. Senyumnya itu lho, manis!

Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)
Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)

2. Diliatin kayak gini meleleh ga kira-kira?

Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)
Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)

3. Flawless banget ni

Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)
Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)

4. OOTD banget nih

Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)
Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)

5. Semoga Alexis Sanchez bisa move on deh

Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)
Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez/Instagram)

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak