Info Tiket dan Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018

Berikut beberapa info penting jelang Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Stephanus Aranditio | BolaTimes.com
Minggu, 02 September 2018 | 11:06 WIB
Sejumlah atlet menyaksikan kembang api pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). (INASGOC/Irwin Fedriansyah)

Sejumlah atlet menyaksikan kembang api pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). (INASGOC/Irwin Fedriansyah)

Bolatimes.com - Tak terasa dua pekan lebih obor Asian Games 2018 yang melambangkan Energi Asia terus menyala di Jakarta-Palembang sejak resmi dibuka pada 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hari ini, Minggu (2/9/2018) pesta olahraga multi event se-Asia ini akan selesai, SUGBK kembali didaulat menjadi saksi bisu penutupan Asian Games 2018 mulai pukul 18:30 WIB.

Berikut beberapa info penting yang harus dicermati jelang closing ceremony Asian Games 2018:

Baca Juga: Nimes vs PSG, Kartu Merah Mbappe dan Selebrasi Emosional Neymar

1. Open Gate

Penonton yang sudah memiliki tiket baru dipersilahkan masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno baru akan dibuka pada pukul 16:00 WIB.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyampaikan pada saat memasuki proses closing, pintu yang dibuka antara lain adalah gate 1, 5, 6, 7, 8, 9, 10, dan 11. Sedangkan yang ditutup adalah gate 2, 3 dan 4.

Baca Juga: Hasil Serie A: Juventus & Inter Curi Poin di Kandang Lawan

2. 75 Ribu Tiket Festival

Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menyiapkan sebanyak 75 ribu lembar tiket festival masuk kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Sejumlah pengunjung hilir mudik di kawasan Asian Games 2018 di Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/9). Perhelatan Asian Games 2018 yang merupakan pesta olahraga terbesar di benua Asia tersebut akan mencapai penghujungnya dengan digelarnya Upacara Penutupan pada Minggu (2/9) di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. (ANTARA FOTO/INASGOC/Widodo S Jusuf)
Sejumlah pengunjung hilir mudik di kawasan Asian Games 2018 di Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/9). Perhelatan Asian Games 2018 yang merupakan pesta olahraga terbesar di benua Asia tersebut akan mencapai penghujungnya dengan digelarnya Upacara Penutupan pada Minggu (2/9) di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. (ANTARA FOTO/INASGOC/Widodo S Jusuf)

Tiket festival yang dijual seharga Rp 10 ribu ini merupakan tiket masuk kawasan GBK dan berbeda dengan tiket masuk upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama GBK yang hanya dijual secara online.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool, Chelsea, & Man City Raih Tri Poin

INASGOC juga akan menambah layar besar bagi para pengunjung festival kawasan GBK menjadi tiga layar besar di area Stadion Istora dan pintu satu Senayan.

3. Dimeriahkan Artis K-Pop dan Lokal

Acara Closing Ceremony Asian Games 2018 juga dijanjikan tidak kalah megah dari Opening Ceremony. Artis- artis tanah Air dan internasional juga akan terlibat dalam acara closing ceremony Asian Games 2018 tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Jepang, Timnas Korsel U-23 Raih Emas Asian Games 2018

''Persiapan panggung hanya 10 hari, bocoran artis – artis yang akan tampil di closing ceremony yaitu ada Super Junior (Boyband asal Korea), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan akan masih banyak lagi,'' kata Wishnutama, selaku Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018.

4. 58 Ribu Tiket Closing Ceremony Terjual Habis

Sebanyak 58 ribu tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang hanya dijual secara online dipastikan sudah terjual habis.

Tiket seharga 500 ribu - 2 juta tersebut habis dalam waktu singkat ketika dibuka pada 28 Agustus 2018 di tiga mitra resmi Asian Games BliBli.com, Tiket.com, Loket.com.

5. Link Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018

Closing Ceremony Asian Games akan secara khusus ditayangkan di dua televisi swasta nasional yakni SCTV dan Net TV serta televisi publik, TVRI mulai pukul 18:30 WIB.

Namun, sobat bolatimes.com juga dapat menyaksikannya secara streaming dengan meng-klik link dibawah ini:

Link Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018 - Vidio.com

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak