Bolatainment

Dukungan Penuh Sandra Olga untuk Timnas Indonesia U-16

Sandra Olga buktikan dukungannya pada timnas Indonesia u-16.

Stephanus Aranditio

Sandra Olga (instagram/sandraolga)
Sandra Olga (instagram/sandraolga)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 menarik sorotan publik dengan penampilan impresifnya di Piala AFF U-16 2018, semua kalangan mendukung skuat asuhan Fakhri Husaini termasuk presenter cantik Sandra Olga.

Sandra Olga melalui akun instagramnya menyatakan dukungan penuh untuk David Maulana cs pada malam ini yang akan berjuang menciptakan sejarah bagi sepak bola Indonesia.

"Ayo Indonesia! Kita Bisa!! Siapa kita? Indonesia! #aff #u16 #affu16 malam ini langsung nongkrong depan TV, mau lihat aksi timnas U-16," tegas Sandra Olga melalui akun Instagramnya.

Sembari mengenakan jersey kandang timnas Indonesia bernomor punggung 33, Sandra Olga dengan percaya diri mengibarkan bendera merah putih di sebuah balkon.

Timnas Indonesia U-16 sendiri akan berhadapan dengan Thailand U-16 pada partai final Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018) 19:00 WIB.

Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, David Maulana, Rendy Juliansyah, Andre Oktaviansyah, M Supriadi hingga kiper Ernando Ari Sutaryadi akan memperjuangkan untuk menciptakan sejarah.

35 ribu kapasitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo dipastikan akan penuh oleh suporter Indonesia yang bakal menjadi saksi sejarah penting di sepak bola tanah air.

Meski begitu, pecinta sepak bola Indonesia juga harus siap menerima apapun hasil yang terjadi nanti malam, tujuan utama dari PSSI sendiri bukan menjadikan mereka seorang juara, tetapi lebih kepada pengalaman bermain dan pengembangan bakat usia muda demi masa depan sepak bola Indonesia yang lebih baik.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini