Bolatainment

3 Pelatih Ini Ternyata Doyan Daun Muda

Pelatih piawai ini ternyata tua-tua keladi. Mereka ternyata doyan daun muda lho.

Galih Priatmojo

diego simeone/twitter
diego simeone/twitter

Bolatimes.com - Sepakbola dan wanita cantik, tampaknya jadi dua elemen yang tak terpisahkan. Coba saja tengok, deretan wanita cantik yang senantiasa menghiasi hidup para pesepakbola utamanya di kawasan Eropa.

Nah, selain pesepakbola, beberapa pelatih ternyata juga tak luput lho dari bayang wanita cantik. Di antaranya bahkan doyan dengan daun muda, alias gadis muda yang tentu saja umurnya terpaut jauh dari si pelatih.

Siapa sajakah mereka, berikut Bolatimes sajikan.

Carlo Ancelotti

Pelatih gaek yang sudah memiliki jam terbang tinggi melatih tim-tim besar ini ternyata tak hanya jago meracik strategi. Juru taktik yang baru saja didatangkan Napoli menggantikan Maurizio Sarri itu diketahui juga doyan daun muda.

Carlo Ancelotti dan Mariann (Marca.com/Galih)
Carlo Ancelotti dan Mariann (Marca.com/Galih)

 

Buktinya, Ancelotti mampu menggaet wanita cantik bernama Mariann Auger. Meski keduanya terpaut usia 12 tahun nyatanya cinta tetap berhasil menyatukan keduanya. Mariann sendiri saat ini berusia 47 tahun sedangkan Ancelotti usianya sudah hampir setengah abad.

Diego Simeone

Juru taktik Atletico Madrid ini bisa disebut tua-tua keladi. Pesonanya ternyata tak luntur oleh usia. Buktinya dara cantik bernama Carla Pereyra mampu dibuatnya klepek-klepek meski usia keduanya terpaut jarak 16 tahun.

Diego Simeone dan Carla Pereyra (vanitatis.elconfidencial.com/Galih)
Diego Simeone dan Carla Pereyra (vanitatis.elconfidencial.com/Galih)

 

Carla sendiri merupakan model asal Argentina yang dikenal cukup berani melakukan pose-pose tertentu. Carla dan Simeone sudah menjalin hubungan sejak 2014 silam usai sang pelatih bercerai dengan Carolina Baldina.

Filippo Inzaghi

Pelatih yang mengawali karirnya membesut AC Milan Allievi Nasionale ini benar-benar lihai dan berbahaya. Salah satu legenda AC Milan ini tak hanya lihai menghindari pemain bertahan lawan dan mampu cetak gol, tetapi juga lihai bikin gol di hati wanita.

Filippo Inzaghi dan Angela Robusti (tgcom24.mediaset.it/Galih)
Filippo Inzaghi dan Angela Robusti (tgcom24.mediaset.it/Galih)

 

Seleranya pun bisa dibilang level tinggi lho. Pemilik gol terbanyak kedua di kompetisi Eropa ini ternyata suka daun muda nan cantik.

Pelatih berusia 44 tahun yang sekarang menukangi Bologna itu saat ini diketahui dekat dengan daun muda bernama Angela Robusti. Akhir Maret lalu keduanya bahkan sempat kepergok ketika tengah bermesraan ketika akan masuk ke sebuah hotel mewah di Milan.

Angela Robusti sendiri merupakan model yang pernah berpartisipasi di ajang Miss italia 2012 silam. Kini dara cantik berusia 27 tahun itu dikenal sebagai seorang desainer dan juga bintang acara Women and Man.

Berita Terkait

Berita Terkini