Bolatainment

Bikin Haru, Ibu Jorginho Menangis Bangga Melihat Jersey Sang Anak

Ibu Jorginho menangis saat melihat nama anaknya terpampang di jersey Chelsea dengan nomor punggung 5 di toko klub milik The Blues.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Ibu Jorginho menangis melihat jersey sang anak di toko klub milik Chelsea (Instagram)
Ibu Jorginho menangis melihat jersey sang anak di toko klub milik Chelsea (Instagram)

Bolatimes.com - Ada kejadian menyentuh hati terjadi ketika ibu dari pemain baru Chelsea, Jorginho mengunjungi toko klub yang berada di Stamford Bridge. Sang ibu yang bernama Maria Tereza Freitas menangis saat melihat nama anaknya terpampang di jersey Chelsea dengan nomor punggung 5 di toko klub milik The Blues tersebut.

Chelsea belum lama ini mendatangkan Jorginho dari Napoli dengan mahar 57 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,08 triliun. Pemain berkebangsaan Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Blues.

Jorginho pun telah menjalani debutnya bersama Chelsea ketika laga persahabatan melawan Perth Glory pada Senin (23/7/2018). Di laga debutnya, pemain berusia 26 tahun itu bermain 45 menit , melakukan 101 sentuhan bola, dan 98 umpannya sukses.

Setelah sukses menjalani debutnya, beberapa waktu lalu, tepatnya pada Sabtu (4/82018) waktu setempat Jorginho membawa sang ibu, Maria Tereza Freitaz untuk mengunjungi toko miliki klub yang berada di Stamford Bride. Momen ini lah yang menjadi momen emosional yang ditunjukkan oleh Jorginho kepada publik lewat akun Instagram pribadinya.

Ketika ibunya memasuki toko tersebut, Maria Tereza Freitaz tiba-tiba langsung menangis melihat nama Jorginho terpampang di jersey Chelsea dengan nomor punggung 5.

"Ketika Anda menyadari bahwa setiap usaha itu sepadan dengan hasinya dan itu bukan mimpi," tulis Jorginho di akun Instagramnya.

Sang ibu menangis bangga sambil memegang jersey tersebut dan berbalik melihat Jorginho. Mantan pemain Napoli itu pun memeluk dan menciup pipi ibunya sambil membisikkan sesuatu ke telinganya di tengah keramaian yang mengunjungi toko tersebut.

Maria Tereza Freitas patut berbangga dengan putranya tersebut. Jorginho telah bergabung dengan salah satu klub besar di dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini