5 Pemain Bola Paling Ganteng Saat Ini, Nomor Empat dari Indonesia

Sepak bola merupakan olah raga paling populer. Tak hanya bagi kaum adam, sepak bola juga digemari kaum hawa terutama jika pemainnya memiliki tampang ganteng. Berikut deretan pemain ganteng saat ini

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Senin, 23 Juli 2018 | 17:35 WIB
Paulo Dybala/Instagram

Paulo Dybala/Instagram

Bolatimes.com - Sepak bola tak dimungkiri merupakan olah raga paling populer sejagat. Tetapi jangan salah olah raga ini tak hanya milik kaum adam lho. Sebagian kaum hawa juga gandrung menyaksikkan sepak bola apalagi jika pemainnya punya tampang ganteng.

Jika dulu ada nama-nama beken selevel David Beckham dan Kaka, eranya kemudian berganti. Dalam satu dekade terakhir ini nama Cristiano Ronaldo bisa disebut yang paling ganteng.

Kepiawaiannya di lapangan hijau dan tampangnya yang rupawan berbanding lurus dengan jumlah penggemarnya yang mencapai jutaan. Bahkan baru-baru ini, ia usai mengukir rekor sebagai pesepak bola yang terpopuler di jejaring sosial Instagram. Ia masuk dalam jajaran lima besar yang populer di Instagram bersanding dengan Justin Bieber dan Kelly Jenner lho.

Baca Juga: Kiper Timnas Swedia Segera Gantikan Alisson di AS Roma

Nah selain Ronaldo, ternyata masih ada segudang pemain yang setipe, ganteng iya piawai di lapangan juga iya.

Berikut Bolatimes sajikan lima pemain terganteng di dunia saat ini

Rurik Gislason

Baca Juga: Tegas, Malaysia Coret Klub Karena Tuggak Gaji Pemain

Pemain yang berseragam SV Sandhausen ini mungkin tak banyak yang mengenalnya. Tetapi saat perhelatan Piala Dunia 2018 kemarin, sosok pemain Timnas Islandia yang berambut gondrong ini mencuri perhatian.

Rurik Gislason/@rurikgislason
Rurik Gislason/@rurikgislason

Tak hanya aksinya di lapangan hijau tetapi juga tampangnya yang ganteng. Dilansir dari bleacherreport, pemain yang juga berprofesi sebagai model ini jumlah fan-nya di Instagram meningkat dari sebelumnya hanya 30 ribu semenjak tampil di Piala Dunia 2018, meningkat jadi lebih dari 600 ribu followers.

Marco Reus

Baca Juga: Karim Benzema Sebut Jurnalis Terkenal Italia Seorang Pembohong

Dia telah bermain untuk tiga klub selama karier seniornya yang sejauh ini sebagian besar di Borussia Mönchengladbach. Tahun 2012 adalah musim yang paling sukses, ia mencetak 18 gol dan 8 assist, ia juga membantu Borussia Mönchengladbach mengamankan tempat di Liga Champions UEFA musim berikutnya.

Marco Reus/@marcinho11
Marco Reus/@marcinho11

Tapi usai berhasil menghantarkan timnya mengamankan tempat di Liga Champions, Reus justru pindah ke Borussia Dortmund pada akhir musim itu. Reus memakai nomor punggung 11 di Dortmund. Pada tahun 2013, Reus menduduki peringkat keempat sebagai pemain sepak bola terbaik di Eropa yang dirilis oleh Bloomberg.

Sayang, di musim kompetisi 2017/18 lalu, karirnya sedikit meredup usai mengalami cedera. Untungnya ia mampu come back, dari 11 penampilannya bersama Borrusia Dortmund, Reus berhasil menyarangkan tujuh gol. Berkat performanya yang terus menunjukkan perbaikan, Joachim Low pun akhirnya membawa Reus ke pentas Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Jose Mourinho Puji Debut Tahith Chong di Manchester United

Reus berhasil menjadi Man of the Match di kala Timnas Jerman berhasil menekuk Swedia di penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1.

Selain piawai di lapangan, Reus juga dikenal khalayak Jerman sebagai pemain yang ganteng dan memiliki banyak penggemar lho. Dalam beberapa polling namanya selalu masuk sebagai pemain yang memiliki wajah ganteng.

Paulo Dybala

Meski gagal menghantarkan Argentina ke puncak tertinggi pentas Piala Dunia 2018 lalu, kegantengannya tak lantas luntur.

Ya, penyerang Juventus yang masuk dalam jajaran lima pencetak skor terbanyak di Serie A dengan koleksi 22 gol ini memang memiliki wajah yang ganteng. Dengan usianya yang masih 24 tahun banyak kaum hawa yang mengidolakannya.

Paulo Dybala/@paulodybala
Paulo Dybala/@paulodybala

Kini, sang pemain dikabarkan tengah dekat dengan artis seksi Argentina, Oriana Sabatini. Keduanya bahkan sudah merajut cinta sejak 2015 lalu.

Sebelumnya, Dybala diketahui dekat dengan sejumlah perempuan cantik, di antaranya model cantik Antonella Cavalieri dan Ginevra Sozzi.

Gavin Kwan Adsit

Pemain yang berdarah Amerika-Indonesia ini merupakan salah satu yang memiliki tampang ganteng di kompetisi liga Indonesia. Tak heran jika penggawa yang kini merumput bersama Barito Putra tersebut selalu jadi buruan para penggemar terutama kaum hawa untuk berfoto bersama.

Gavin Kwan Adsit/@gavinkwanadsit
Gavin Kwan Adsit/@gavinkwanadsit

Pemain yang pernah berguru di skuat junior CFR Cluj Rumania ini memiliki kemampuan bisa bermain lebih dari satu posisi. Berkat kemampuannya itu, namanya jarang absen di Timnas Indonesia besutan Luis Milla.

Marco Asensio

Pemain muda Real Madrid ini kini tengah digadang bakal menjadi suksesor nomor 7 milik Ronaldo. Usai sang empunya nomor punggung hengkang ke Juventus.

Kemampuannya di lapangan hijau pun jangan diragukan. Di Liga Champions kemarin, ia menjadi salah satu pemain kunci bagi El Real hingga akhirnya mampu meraih melengkapi tiga trofi Champions yang sebelumnya sudah dikoleksi.

Marco Asensio/@marcoasensio10
Marco Asensio/@marcoasensio10

Di luar lapangan, dengan kegantengannya, Marco Asensio seringkali jadi target para fan kaum hawa. Bahkan ia sering diterpa gosip dekat dengan perempuan-perempuan cantik. Salah satunya yang bikin heboh saat perhelatan Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut digosipkan tengah berduaan di sebuah hotel dengan artis papan atas Amerika yang tengah naik daun Dua Lipa usai pembukaan Piala Dunia 2018. Meskipun dengan segera gosip tersebut ditepis keduanya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak