Bolatainment

Prancis ke Final, Dinar Candy Tepati Janji Kenakan Bra di Jalanan

Dinar Candy rayakan lolosnya Prancis ke final Piala Dunia 2018.

Stephanus Aranditio

DJ Dinar Candy (Sumber: Instagram)
DJ Dinar Candy (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Kemenganan Prancis atas Belgia dengan skor tipis 1-0 dinikmati oleh seluruh pecinta timnas Prancis, salah satunya Disk Jockey (DJ) seksi dari Indonesia, Dinar Candy.

Dinar Candy bahkan rela melakukan nazar yang terbilang ekstrem, sebelum pertandingan melalui akun instagramnya ia mengumumkan bahwa akan mengenakan bra di pinggir jalan apabila Prancis lolos ke partai final.

Harapan Dinar Candy akhirnya terwujud, Samuel Umtiti mencetak gol sematawayang Prancis yang meloloskan skuat asuhan Didier Deschamp itu ke partai final Piala Dunia 2018.

Beberapa hari setelah Prancis lolos, Dinar Candy ditagih oleh netizen Indonesia yang sudah menanti nazar yang diungkapkan wanita asal Jakarta tersebut.

  • @zlatangredvic: @dinar_candy yah janji mu palsu kak, apa harus aku yang nepatin janji di depan kamu ...
  • @firnandatirtaa: @zlatangredvic sengaja gua follow biar ga kelewatan
  • @noldyrivaldoooo: Gw follow dulu biar gak ketinggalan janji ya
  • @_ianybsBelgia: kalah nih janjinya tepatin gak?

Hari ini, 12 Juli 2018 sekitar pukul 10:00 WIB, Dinar Candy akhirnya memenuhi janjinya. Lewat instagram pribadinya ia menggunggah video bukti bahwa nazarnya telah dilaksanakan.

Dinar Candy yang menggunakan baju putih sambil berlari membuka baju itu dan kemudian hanya mengenakan bra berwarna merah muda di pinggir jalan.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini