4 Fakta Lucu Kemenangan Inggris atas Swedia

Dengan kemenangan Inggis atas Swedia ini, maka Inggris akan melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Laga ini memiliki fakta unik dan lucu, berikut diantaranya!

Minggu, 08 Juli 2018 | 13:13 WIB
Meme Inggris menang instagram.com/@england

Meme Inggris menang instagram.com/@england

Bolatimes.com - Swedia vs Inggris menjadi laga yang sangat seru! Pada laga tersebut Inggris sukses menang atas Swedia dengan skor 2-0. Inggris dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke-30 dan Dele Alli pada menit ke-59.

Dengan kemenangan Inggis atas Swedia ini, maka Inggris akan melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Di semifinal, Inggris akan bertemu Kroasia setelah Modric cs mampu mengalahkan tim tuan rumah Rusia lewat drama adu penalti.

Kemenangan Inggris pada laga Swedia vs Inggris ini ternyata memiliki fakta-fakta unik dan lucu.

Baca Juga: Berita Transfer Hari ini: Buffon Resmi Gabung PSG

Bolatimes.com berhasil merangkum fakta-fakta unik dan lucu yang seputar laga Swedia vs Inggris, berikut diantaranya!

Harry Macguire sudah dendam dengan Swedia dari dua tahun lalu

Meme Inggris menang instagram.com/@foottheballofficial
Meme Inggris menang instagram.com/@foottheballofficial

Ternyata sebelum laga Swedia vs Inggris, bek Harry Maguire sudah dendam dengan Swedia. Tapi bukan pada timnas Swedia, melainkan peritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018

Dua tahun lalu Maguire menuliskan kekesalannya di Twitter bahwa dia telah menghabiskan waktu empat jam hanya untuk merangkai lampu duduk dari produk peritel perabot asal Swedia itu.

Dia mengatakan akan balas dendam pada Swedia di kehidupan ini atau di kehidupan lain.

Nyatanya, bek Inggris ini mencetak gol ke gawang timnas Swedia yang membuat langkah Swedia di Piala Dunia 2018 harus terhenti di babak perempat final.

Baca Juga: Angkernya Stadion Kazan Arena Kubur Tiga Tim Unggulan Piala Dunia

Harry Macguire dijadikan meme

Meme Inggris Menang twitter.com/@kylewalker2
Meme Inggris Menang twitter.com/@kylewalker2

Harry Macguire membuka keunggulan Inggris lewat sundulan kepalanya yang tidak mampu dibendung kiper Swedia. Pasca pertandingan beredar foto Macguire menghampiri kekasihnya.

Foto itu akhirnya dijadikan meme, salah satunya oleh rekan setim Macguire di timnas Inggris, Kyle Walker.

Baca Juga: Ibrahimovic dan Beckham Taruhan Jelang Laga Swedia vs Inggris

Walker menuliskan caption kalimat yang sekiranya dikatakan Macguire pada kekasihnya. “Yeah so a good header doesn’t hurt. I mean the moment you head it proper, you feel it’s a good one. Know what I mean love?

Percakapan tersebut mengandung banyak makna yang salah satunya bisa bermakna vulgar namun terlihat lucu karena foto Macguire dan kekasihnya sangat cocok dijadikan meme.

Banyak yang menyayangkan Swedia kalah, satu alasan ini jadi sebabnya

Suporter Inggris bisa jadi jauh lebih banyak dari suporter Swedia, namun tak sedikit suporter Inggris dan suporter timnas lain menyayangkan tidak bisa lagi melihat suporter-supoter cantik dari Swedia setelah Swedia tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Swedia dikenal memiliki banyak suporter cantik, bahkan kecantikan itu diakui oleh suporter Inggris. Setidaknya hal itu tersirat dari yel-yel hooligan Inggris yang mengatakan bahwa Swedia punya wanita yang cantik tapi punya pemain yang jelek.

Ibrahimovic vs Beckham

Meme Inggris Menang instagram.com/foxsports
Meme Inggris Menang instagram.com/foxsports

Sebelum pertandingan Swedia vs Inggris, Zlatan Ibrahimovic menantang David Beckham.

Bila Inggris menang maka Ibra mau traktir Beckham makan malam di manapun Beckham mau, tapi bila Swedia yang menang, Ibra minta ditraktir Beckham di toko ritel perabot rumah tangga asal Swedia.

Tapi Beckham punya ide yang lebih seru, bila Inggris yang menang, Beckham meminta Ibra untuk datang ke stadion Wembley memakai jersey timnas Inggris dan menyaksikan langsung timnas Inggris bermain.

Beckham juga meminta Ibra makan fish & chips, makanan yang dianggap menjijikkan bagi Ibrahimovic.

Dengan hasil kemenangan Inggris di laga Swedia vs Inggris tadi malam, apakah Ibrahimovic akan menepati janjinya? Kita tunggu saja!

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak