Bolatainment

Potret Kecantikan Margaret Natsuki, Pacar Shinji Kagawa

Sempat diberitakan mengencani bintang dewasa Jepang, namun kini Shinji Kagawa memiliki pacar yang cantik yang berprofesi sebagai model dan reporter sepak bola.

Stephanus Aranditio | Dany Garjito

Margaret Natsuki (Sumber: Instagram)
Margaret Natsuki (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Jepang vs Polandia menjadi laga terakhir di grup H Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Volgograd Arena. Jepang memuncaki klasemen sementara di Grup H, namun posisinya belum aman dan masih bisa gagal lolos ke babak 16 besar.

Tentunya para pemain Jepang butuh asupan semangat untuk bisa memberikan penampilan terbaik saat melawan Polandia. Sumber semangat bagi salah satu pemain Jepang mungkin ada pada sosok WAGs Jepang ini, namanya Margaret Natsuki.

WAGs atau istri dan pacar pemain Jepang bernama Margaret Natsuki ini adalah pacar Shinji Kagawa.

Mantan pemain Manchester United yang kini merumput di Bundesliga bersama Borussia Dortmund ini memang sempat diberitakan mengencani bintang dewasa Jepang, namun kini Shinji Kagawa memiliki pacar yang cantik bernama Margaret Natsuki.

Penasaran siapa Margaret Natsuki pacar Shinji Kagawa?

Bolatimes.com mencoba merangkum dari berbagai sumber tentang siapa sih pacar Shinji Kagawa bernama Margaret Natsuki ini, berikut fakta dan pesona Margaret Natsuki salah satu WAGs Jepang paling cantik dan kawaii!

Margaret Natsuki berprofesi sebagai model dan reporter televisi

 

A post shared by Maggy (@maggymoon) on


WAGs Jepang ini tengah berkecimpung di dunia modeling, khususnya model pakaian dalam. Margaret Natsuki juga telah banyak menghiasi majalah-majalah populer di Jepang. Pacar Shinji Kagawa ini juga kerap meliput pertandingan olahraga.

Awal pertemuan Margaret Natsuki bertemu dengan Kagawa

 

A post shared by Maggy (@maggymoon) on

Dilansir dari Heavy.com, profesi Margaret Natsuki sebagai reporter sepak bola yang mempertemukannya dengan Kagawa. Hal ini terjadi ketika Shinji Kagawa bermain di klub Borussia Dortmund.

Margaret Natsuki memiliki nama samaran

 

A post shared by Maggy (@maggymoon) on

Margaret Natsuki dikenal juga dengan nama lain Maggy. Di berbagai media sosial yang dimilikinya, misalnya Instagram, Margaret Natsuki memiliki nama Maggy Moon atau @maggymoon.

Margaret Natsuki memiliki banyak pengikut di Instagram

 

A post shared by Maggy (@maggymoon) on

Instagram Margaret Natsuki adalah @maggymoon. Saat ini pacar Shinji Kagawa memiliki jumlah pengikut di Instagram lebih dari 960 ribu pengikut.

Itu dia fakta dan pesona Margaret Natsuki salah satu WAGs Jepang paling cantik dan kawaii!

Berita Terkait

Berita Terkini