Bolatainment

7 Gaya Rambut Paling Keren dan Gokil di Piala Dunia 2018!

Selain jalannya pertandingan, gaya rambut pemain sepakbola menjadi salah satu yang paling ditunggu, khususnya bagi para penggemar setianya.

Stephanus Aranditio | Dany Garjito

gaya rambut pemain bola Twitter.com/@90sfootball
gaya rambut pemain bola Twitter.com/@90sfootball

Bolatimes.com - Gaya rambut pemain sepakbola di Piala Dunia 2018 selalu menjadi daya tarik tersendiri hal yang mampu mencuri perhatian para penikmat sepakbola. Dan bukan hanya pemain, kini gaya rambut pelatih dan penonton di Piala Dunia 2018 juga banyak yang keren serta unik.

Tren mengubah gaya rambut menjelang event besar seperti Piala Eropa dan Piala Dunia sudah berlangsung sejak lama. Ingatkah kamu dengan gaya rambut kuncung di Piala Dunia 2002 atau gaya rambut mohawk pemain Kroasia, Danijel Pranjic.

Nah, kali ini Bolatimes.com coba merangkum Gaya Rambut Paling Keren dan Gokil selama gelaran Piala Dunia 2018. Berikut diantaranya!

Tomoaki Makino

gaya rambut pemain bola Instagram.com/@makino.5_official

Tomoaki Makino merupakan pemain timnas Jepang yang membela klub Urawa Red Diamonds sebagai pemain Bek di Divisi Satu J-League. Gaya rambutnya yang klimis dan rapi seakan berbanding lurus dengan penampilannya di timnas yang selalu tenang dan rapi mengawal barisan belakang.

Karim Ansarifard

gaya rambut pemain bola Instagram.com/@kariiiiim10

Karim Ansarifard adalah pemain timnas Iran yang merumput bersama Osasuna dan berposisi sebagai striker. Rambutnya yang rapi semakin menambah pesona wajahnya yang rupawan. Tapi sayangnya Karim gagal membawa timnas Iran lolos ke babak 16 besar.

Anibal Godoy

Aníbal Godoy Instagram.com/@a_godoy20

Pemain timnas Panama yang merumput di Major League Soccer bersama klub San Jose Earthquakes ini memiliki nama lengkap Anibal Casis Godoy Lemus. Penampilannya cukup menyita perhatian karena Anibal memiliki rambut yang sepintas mirip dengan penyanyi populer The Weeknd.

Neymar Jr

Neymar dijaga Valon Behrami/The Sun

Pemain timnas Brasil ini sempat mengejutkan publik sepakbola dengan gaya rambutnya yang mirip mie instan. Meski belakangan Neymar merubah kembali gaya rambutnya menjadi lebih rapi setelah dikritik Eric Cantona.

Herve Renard

Herve Renard Instagram.com/@herve.renard.hr

Herve Renard merupakan pelatih Maroko yang berkebangsaan Prancis. Gaya rambut pelatih di Piala Dunia 2018 ini disebut-sebut mirip dengan Nikolaj Coster-Waldau, khususnya saat Nikolaj berperan sebagai Jaime Lannister di serial televisi Game of Thrones.

Aliou Cisse

Pelatih Senegal, Aliou Cisse (Sumber: Twitter)

Aliou Cisse menjadi fenomena baru di gelaran Piala Dunia 2018. Cisse terbilang sukses membawa timnas Senegal sementara bertengger di posisi dua di grup H, di atas Kolombia dan Polandia.

Rene Higuita dan Carlos Valderrama

gaya rambut pemain bola Twitter.com/@90sfootball

Saat pertandingan antara Polandia melawan Kolombia, sempat ada pemandangan unik yang tertangkap kamera. Bukan di atas lapangan, melainkan di tribun penonton. Yaitu terdapat dua orang dengan gaya rambut unik di Piala Dunia 2018. Ternyata mereka adalah legenda sepakbola, Carlos Valderrama dan Rene Higuita.

 

Bolatimes.com/Dany Garjito

Berita Terkait

Berita Terkini