Fenomena Sugar Daddy Sugar Baby di Dunia Sepak Bola

Fenomena Sugar Daddy Sugar Baby juga ada di dunia sepak bola lho. Yuk simak.

Kamis, 21 Juni 2018 | 14:25 WIB
Kolase Perez dan Abrahamovic.

Kolase Perez dan Abrahamovic.

Bolatimes.com - Belakangan ini telah ramai di media sosial tentang sebuah fenomena Sugar DaddySugar Baby. Sugar Daddy merupakan pria mapan dan kaya raya yang mencari wanita muda untuk dijadikan sebagai simpanan.

Sementara Sugar Baby, mereka adalah wanita muda yang mendapat keuntungan di sisi finansial dari Sugar daddy.

Fenomena yang cukup tabu di Indonesia ini pun ramai di media sosial Twitter, setelah salah satu pengguna menceritakan kisahnya.

Baca Juga: Gawat! Selebrasi Tapi Gol Dianulir, Ofisial Iran Dilarikan ke RS

Lantas, bagaimana fenomena Sugar Daddy–Sugar Baby di dunia sepak bola?

Di dunia sepak bola, Sugar Daddy–Sugar Baby dapat dianalogikan seperti seorang kaya yang memutuskan menghambur-hamburkan uang untuk sebuah klub atau kesebelasan.

Si Sugar Daddy rela menggelontorkan uang yang fantastis untuk membangun tim yang kuat dan berprestasi.

Baca Juga: 3 Tim Ini Resmi Tersingkir di Piala Dunia 2018, Ada Jagoanmu?

Siapa saja mereka? dilansir dari Football-Tribe, berikut bolatimes menyajikan.

1. Roman Abrahamovich

Fenomena Sugar Daddy Sugar Baby di Dunia Sepak Bola - 1

Baca Juga: Penyakit Lama Kambuh, Parma Terancam Gagal Promosi ke Serie A

Abrahamovich merupakan pengusaha minyak dari Rusia. Sebagai orang yang kaya raya, ia memilih menghamburkan uangnya untuk klub Inggris, Chelsea.

Demi Chelsea, ia berani menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Andriy Shevchenko, Didier Drogba, dan Eden hazard.

Alhasil, berbagai prestasi turut hadir setelahnya. Mulai trofi Liga Inggris hingga Liga Champions berhasil didapatkan Chelsea.

Baca Juga: Jerman di Ambang Kutukan Juara Piala Dunia

2. Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan

Fenomena Sugar Daddy Sugar Baby di Dunia Sepak Bola - 2

Sheikh Mansour adalah pengusaha minyak dari Uni Emirates Arab. Ia disebut-sebut sebagau salah satu Sugar Daddy paling loyal di sepak bola.

Memilih Manchester City sebagai Sugar Baby. Berkat Shikh Mansour, The Citizens yang semula klub papan bawah menjadi klub yang mewah.

Ia membangun Man City mulai dari sarana prasarana hingga mendatangkan pelatih kelas dunia semacam Pep Guardiola. Prestasi terbaru, trofi Liga Inggris musim 2017/2018 pun berhasil direngkuh.

3. Sheikh Nasser Al-Khelaifi

Fenomena Sugar Daddy Sugar Baby di Dunia Sepak Bola - 3

Siapa yang tidak mengenal Sheikh Nasser? Raja minyak dari Qatar ini menjadikan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) sebagai Sugar Baby.

Ia sangat kaya, Neymar Jr yang sangat mahal pun mampu dibeli demi memanjakan PSG.

Kedatangan Shikh Nasser membuat PSG kini menjadi tim terkuat di Prancis selama lima musim terakhir. Di Eropa, mereka juga mulai ditakuti dengan gemerlap pemain bintangnya.

4. Florentino Perez

Fenomena Sugar Daddy Sugar Baby di Dunia Sepak Bola - 4

Pria kaya raya asal Spanyol ini mungkin kerap diselimuti dengan kontroversi. Memacari Real Madrid sejak 2000, bisa dibilang Perez merupakan Sugar Daddy yang posesif, tetapi loyal terhadap Sugar Baby-nya.

Bagaimana tidak, ia rela menghidupi Real Madrid sejak tahun 2000. Berbagai kemewahan Perez berikan kepada Real Madrid seperti mendatangkan Luis Figo, Zinedine Zidane, dan Ronaldo. Ia pun berhasil membawa Los Blancos menjadi klub terbaik di dunia.

Hmm, menarik juga ya kisah Sugar Daddy–Sugar Baby di dunia sepak bola.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak