Bolatainment

Robbie William Tambah Daftar Artis Top yang Meriahkan Piala Dunia

Mega bintang Robbie Williams akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia bersama bintang opera Rusia seksi Aida Garifullina.

Galih Priatmojo

Robbie Williams/Instagram
Robbie Williams/Instagram

Bolatimes.com - Mega bintang Robbie Williams akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia bersama bintang opera Rusia seksi Aida Garifullina.

Mantan personel boyband Inggris Take That tersebut akan bergabung dengan Aida di Stadion Luzhniki Moskow saat turnamen dimulai pada Kamis (14/6/2018) malam.

Seperti dilansir dari The Sun, keterlibatan Robbie di Piala Dunia Rusia ini cukup menggelitik. Pasalnya pelantun Better Man tersebut sempat mendapat kritikan dari penguasa Kremlin lantaran tembangnya bertajuk Party Like A Russian yang rilis pada 2016 lalu yang dianggap menghina Putin. Meski kemudian Robbie pun dengan segera mengklaim bahwa lagu itu bukan ditujukan kepada Putin.

Menanggapi keterlibatannya di pembukaan Piala Dunia Rusia, Robbie mengaku sangat senang dan berharap bisa memberikan pertunjukan terbaiknya.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali ke Rusia untuk pertunjukan yang unik seperti itu. Saya telah melakukan banyak hal dalam karir saya, dan terlibat dalam pembukaan Piala Dunia FIFA di hadapan 80.000 penggemar sepak bola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia adalah impian masa kecil," ungkapnya.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini